Sport
Selasa, 9 Mei 2017 - 01:30 WIB

TRANSFER PEMAIN : Milan Tepis Kabar Rekrut Morata

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alvaro Morata merayakan gol. (REUTERS/Sergio Perez)

Transfer pemain diwarnai dengan AC Milan yang dikaitkan dengan Alvaro Morata.

Solopos.com, MILAN – Alvaro Morata memang tampil tajam bersama Real Madrid, meski tak menjadi pilihan utama manajer Zinedine Zidane. Dia pun dikabarkan menjadi incaran klub-klub top Eropa. Kali ini, AC Milan yang dikabarkan mendekati Morata.

Advertisement

Rumor tersebut mencuat setelah Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, terlihat datang di Santiago Bernabeu. Mirabelli terlihat menonton langsung pertandingan antara Madrid melawan Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions.

Di sisi lain, spekulasi masa depan Morata juga tengah menguat. Pasalnya, dia telah menunjukkan ketajaman namun tetap tak mampu menembus tim utama Los Blancos. Padahal, dia adalah andalan ketika bermain di Juventus.

Morata sudah mengoleksi 20 gol di semua ajang. Hanya kalah dari Cristiano Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak klub di musim ini. Namun, Morata belum mampu menggeser Karim Benzema sebagai juru gedor utama, atau Gareth Bale di lini depan yang menjadi partner Ronaldo.

Advertisement

Isu perekrutan Morata oleh Milan pun itu akhirnya sampai ke telinga Mirabelli. Namun, dia justru membantah tengah bernegosiasi untuk kepindahan Morata. Tujuan Mirabelli ke Bernabeu hanya untuk menonton pertandingan.

“Saya datang ke Madrid untuk melihat pertandingan itu dan bukan untuk Morata. Milan tidak meminatinya. Strategi transfer kami akan melihat dulu posisi akhir klasemen,” ujar Mirabelli seperti dikutip dari Soccerway, Senin (8/5/2017).

“Rencana transfer kami tidak akan berubah berdasarkan posisi akhir kami di klasemen,” sambungnya.

Advertisement

“Kami memang punya skuat muda dan bagus, lalu ada beberapa pemain pinjaman di sini yang harus kembali ke klub mereka. Kami tahu bahwa kami harus bisa menaikkan level para pemain. Ketika jendela transfer dibuka, maka kami akan berkoordinasi lagi,” lanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif