Entertainment
Selasa, 9 Mei 2017 - 21:45 WIB

Sukru Ozyildiz Si Tampan Pemeran Mete di Serial Turki Winter Sun

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sukru Ozyildiz (milliyet.com.tr)

Pemeran Mete di serial Winter Sun bernama Sukru Ozyildiz mulai mencuri perhatian.

Solopos.com, SOLO – Nama Sukru Ozyildiz mulai dikenal di Indonesia berkat perannya sebagai Mete di serial Winter Sun yang tayang di TV One. Di serial berjudul asli Kis Gunesi tersebut, Sukru menjadi tokoh protagonis yang berjuang mencari pembunuh ayah dan saudara kembarnya bernama Efe.

Advertisement

Tak cuma jalan ceritanya yang seru, penggemar serial Turki di Indonesia rupanya juga kepincut dengan paras tampan Sukru Ozyildiz. Tak sedikit pula yang kepo dengan mengunjungi akun media sosialnya di Instagram @sukruozyildiz demi mengetahui lebih dalam sosok pria 29 tahun tersebut.

Dikutip Solopos.com dari Wikipedia, Selasa (9/5/2017), Sukru Ozyildiz lahir dari keluarga muslim di Izmir, 18 Februari 1988. Ibunya berasal dari Rumania sementara ayahnya adalah orang Turki. Ia memiliki seorang adik perempuan yang berusia dua tahun lebih muda darinya.

Sukru Ozyildiz (Pinterest)

Advertisement

Sukru pernah mengenyam pendidikan di Marine Mechanical Engineering di Universitas Istanbul, Turki, namun berhenti di tahun pertama.

Aktor bertinggi badan 191 cm ini sangat menyukai bela diri, bahkan di masa kecil ia pernah mengikuti lomba bela diri. Ketika di luar negeri, Sukru memilih untuk belajar akting dan menjadi seorang aktor. Saat kembali ke negaranya, ia pun meneruskan keinginannya menjadi seorang aktor.

Sukru Ozyildiz (Jeyline)

Advertisement

Pada 2015, Sukru membintangi Tatli Kucuk Yalancilar sebagai Eren yang ditayangkan di Star TV. Pada 2016, ia didapuk menjadi pemeran utama di serial Winter Sun yang ditayangkan di Show TV.

Soal asmara, Suku pernah berpacaran dengan Sukran Ovali, namun kini dikabarkan telah putus. Sukru hingga kini masih single.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif