Jogja
Selasa, 9 Mei 2017 - 21:40 WIB

PRAMBANAN JAZZ 2017 : Ada Sarah Brightman, Ini Line Up Sementaranya

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anas Syahrul Alimi (dua dari kiri), founder Prambanan Jazz saat konferensi pers, Selasa (9/5/2017). (JIBI/Harian Jogja/I Ketut Sawitra Mustika)

Sebagian personel orkestra adalah kru Sarah sedangkan sisanya berasal dari Jogja

Harianjogja.com, JOGJA—Gelaran Prambanan Jazz di tahun ini bakal dilangsungkan selama tiga hari, yakni 18, 19 dan 20 Agustus 2017 di kompleks Candi Prambanan. Promotor acara, Rajawali Indonesia, akan menghadirkan 1.000 musikus dan 50 artis.

Advertisement

Baca juga : PRAMBANAN JAZZ 2017 : Art, Music and Culture di Agustus Tahun Ini

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, menuturkan Sarah Brightman menjadi penampil utama di tahun ini. Sarah merupakan artis peraih nominasi Grammy Award. Pelantun lagu Time to Say Goodbye itu akan tampil dengan iringan orkestra.

“Sebagian personel orkestra adalah kru Sarah sedangkan sisanya berasal dari Jogja,” ungkapnya dalam jumpa pers di Jogja, Selasa (9/5/2017). Selain Sarah, bakal ada juga Andre Hehanusa, Katon Bagaskara, T-Five, Base Jam, Emerald, Lingua, The Groove, Ipang dan Rif yang akan memberikan nuansa era 90 an, sesuai dengan konsep 90’s Moment.

Advertisement

Konsep 90’s Moment akan dipentaskan pada hari pertama penyelenggaraan Prambanan Jazz Festival 2017. “Spesial show hari pertama akan menampilkan band fenomenal Shakatak yang telah menciptakan lebih dari 35 album sepanjang karir bermusiknya. Masih ada artis luar yang akan diumumkan dalam waktu dekat ini,” paparnya.

Untuk artis lokal yang sudah terkonfirmasi hadir dalam perhelatan tersebut, Anas menyebutkan ada Kahitna, Kla Project, Tompi, Yovie Nuno, Syaharani, Sandy Sandoro, Saxx in the City, Yura Yunita, Shaggydog, Marcel, Kunto Aji dan Payung Teduh.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif