News
Selasa, 9 Mei 2017 - 12:30 WIB

Jodoh Tak Kemana, Pria Ini Nikahi Gadis Misterius yang Difoto Candid 2 Tahun Lalu

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria ini jodoh dengan perempuan yang dicandidnya dua tahun lalu. (Istimewa/Facebook/Zarul Izwan)

Kisah unik kali ini tentang pernikahan yang berawal dari foto candid.

Solopos.com, PENANG – Kisah unik kali ini menjadi contoh sederhana bahwa jodoh merupakan rahasia Tuhan. Seorang fotografer mengunggah pengalaman pribadinya, menikahi perempuan yang dua tahun lalu dia foto secara sembunyi-sembunyi (candid) saat menjadi fotografer di sebuah resepsi pernikahan.

Advertisement

Fotografer tersebut bernama Zarul Izwan yang memiliki usaha layanan fotografi bernama Ikan Biru Photography. Pria yang tinggal di Malaysia itu menikah dengan gadis bernama Nur Sakinah pada 29 April 2017.  Melalui akun Facebooknya, Zarul Izwan menceritakan ia tak menyangka bisa bertemu jodohnya saat bertugas mengabadikan momen resepsi pernikahan.

2015 candid gambar adik ni tengah cedok lauk. 2017 sah menjadi istri aku Alhamdulillah,” tulis akun Zarul Izwan, Selasa (2/5/2017).

Zarul Izwan pertama kali bertemu Nur Sakinah di sebuah resepsi pernikahan yang menyewa jasa fotografi Ikan Biru Photography. Waktu itu ia hanya mengabadikan momen-momen unik di resepsi tersebut.

Advertisement

Salah satu momen unik tersebut adalah foto perempuan berjilbab biru yang hendak mengambil makanan di resepsi tersebut. Zarul pertama kali mengunggah foto perempuan itu pada Mei 2015 dan menyebutnya sebagai gadis misteri. Kini gadis misteri itu sudah sah menjadi istri Zarul Izwan.

Gak sangka bisa berjumpa jodoh saat bertugas photoshoot gambar pengantin. Jodoh itu rahasia Allah. Anak sulung vs Anak bungsu,” tambah Zarul Izwan dalam unggahannya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif