Entertainment
Selasa, 9 Mei 2017 - 17:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Curhat Kangen Anak, Krisdayanti Diceramahi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Curhat Krisdayanti yang merindukan Aurel (Instagram @krisdayantilemos)

Krisdayanti yang mengungkapkan kerinduannya kepada anaknya malah diceramahi netizen.

Solopos.com, SOLO – Sejak bercerai dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti jarang bertemu dengan kedua buah harinya, Aurel dan Azriel. Pasalnya, kedua buah hatinya itu lebih memilih tinggal bersama ayah mereka. Keputusan itu membuatnya tidak bisa bertemu dengan kedua anaknya setiap saat.

Advertisement

Jarak yang jauh dan sulitnya mengatur waktu pertemuan membuat KD—sapaan akrbab Krisdayanti—amat merindukan anaknya. Kerinduan itu ia ungkapkan melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, @krisdayantilemos. Dalam foto tersebut, ia memamerkan potret kebersamaannya dengan putri sulungnya, Aurel.

“Kangen anak perempuan sulung @aurelie.hermansyah,” tulis KD pada keterangan foto yang diunggah, Senin (8/5/2017).

Foto tersebut memperlihatkan kebersamaan KD dan Aurel saat dirinya menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia, 22 November 2014 silam. Di foto itu, Aurel cantik mengenakan gaun berwarna krem. Sementara KD mengenakan gaun berwarna merah menyala. Gestur keduanya memperlihatkan keakraban.

Advertisement

Sayangnya, ungkapan kerinduan KD kepada sang anak itu justru menuai cibiran warganet. Mereka menilai KD mendapat karma karena tega meninggalkan anaknya demi menikah dengan orang lain.

“Lolly nya ga pernah kangen sama miminya. Makanya miminya kasih kode begitu dong. Ngerasain kan sekarang gimana rasanya ga di-peduliin sama anak sendiri,” tulis @daniarviani.

“Ke mana aja waktu Aurel masih kecil. Sekarang giliran udh besar baru kangen. Bilang makasih tuh sama bundanya yang udh ngejaga sampe sekarang,” sambung @lendalabelle.

Advertisement

“Mimi KD kalo kangen sama Lolly jangan diumbar di medsos. Kasihan Lolly jadi bahan bully-an orang. Mending ketemu aja, kan sama-sama di Jakarta,” saran @ninarafiani. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif