Entertainment
Selasa, 9 Mei 2017 - 14:15 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Ahok Divonis 2 Tahun, Ari Wibowo Tulis Pesan Mengharukan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dukungan Ari Wibowo untuk Ahok (Istimewa/Instagram/@ariwibowo_official)

Ari Wibowo memberikan dukungan kepada Ahok yang divonis dua tahun penjara.

Solopos.com, SOLO – Sidang kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, telah sampai tahap akhir. Ahok yang dinyatakan bersalah dijatuhi hukuman selama dua tahun oleh hakim. Keputusan tersebut membuat para pendukungnya sedih, seperti yang ditunjukkan artis kondang, Ari Wibowo.

Advertisement

Meski merasa sedih, Ari tetap memberikan dukungan untuk Ahok. Melalui akun Instagram miliknya, @ariwibowo_official, ia mengucapkan terima kasih kepada Ahok yang telah memimpin Jakarta selama lima tahun.

“Doa kami menyertaimu pak Ahok. Ribuan karangan bunga. Ribuan balon-balon. Ribuan kartu ucapan. Semua itu hanyalah tanda terima kasih atas apa yang sudah beliau lakukan untuk kami, untuk warga Jakarta, yang datang dari lubuk hati terdalam kami,” tulis Ari pada keterangan video sidang Ahok yang diunggah, Selasa (9/5/2017).

Ari menambahkan kekagumannya kepada Ahok tidak bisa hilang dengan putusan sidang tersebut. “Walau mereka mencoba untuk membakar, merusak, memusnahkan semua itu, tapi ketahuilah, hati kami tidak bisa dibakar, dirusak, dan dimusnahkan. Maju terus pak Ahok dan keluarga, doa dan hati kamu untukmu,” tandas dia.

Advertisement

Dalam waktu wnak jam diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 60.000 kali. Tak hanya menonton, ribuan komentar warganet turut membanjir pada unggahan tersebut. Senada dengan Ari, mereka turut mendoakan agar Ahok beserta keluarganya tabah menghadapi cobaan tersebut.

“Cobaan yang sangat berat untuk pak Ahok dan keluarga. Semoga bu Vero beserta anak-anaknya diberi kekuatan dan perlindungan Tuhan,” tulis @epingf2000.

“Tetap sabar dan kuat ya pak Ahok, Tuhan punya rencana yang lebih besar buat engkau, kamu tidak pernah berjalan sendiri, karena Tuhan selalu menyertai setiap langkahmu,” sambung @lucyanego.

Advertisement

“Sedih banget orang baik yang membuat Jakarta keren dijadikan tumbal. Doaku selalu buat Pak Ahok. Saya tetap bangga kepadanya,” sambung anhidayatulloh.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif