Jateng
Senin, 8 Mei 2017 - 13:50 WIB

WALI KOTA SEMARANG : Manggung di Balai Kota, Hendi Jadi Ahmad Albar

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang berdandan seperti Ahmad Albar dalam Konser Bergerak Bersama di Balai Kota Semarang, Jl. Pemuda, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jateng, Jumat (5/5/2017) malam. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang yang tampil dalam acara Konser Bergerak Bersama di Bali Kota Semarang berdandan seperti Ahmad Albar.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebuah agenda demi memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-470 Kota Semarang, Konser Bergerak Bersama, berlangsung meriah di Balai Kota Semarang, Jl. Pemuda, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (5/5/2017) malam. Bahkan dalam konser tersebut, Wali Kota Semarang Hendrar Peihadi berdandan seperti vokalis grup band God Bless, Ahmad Albar, demi tampil maksimal.

Advertisement

Melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Sabtu (6/5/2017), wali kota yang akrab disapa Hendi itu memamerkan dua foto saat dirinya tampil di panggung Konser Bergerak Bersama. “Tadi malam jadi Ahmad Albar KW 17 = Ahmad Misbar (Gerimis Bubar) – siapa yang kemarin dateng ke Balaikota Semarang nonton #BergerakBersamaConcert ? *acung tangan aja, kakinya nggak usah ikut,” tulis orang nomor satu di ibu kota Jateng itu.

Dalam foto yang diunggah tersebut, suami dari Krisseptiana itu terlihat memakai wig atau rambut palsu kribo mirip rambut milik Ahmad Albar. Ia juga tampak sedang memegang mikrofon dan menyanyikan sebuah lagu.

Tak pelak kiriman itu menuai komentar netizen yang menunjukkan rasa terkejut mereka setelah melihat tampilan Hendi. “OMG bapak. kwkwkwkwkw,” tulis pengguna akun Instagram @schatjerani.

Advertisement

Masya Allah pak. Anda ono ono wae @hendrarprihadi,” timpal pengguna akun Instagram @lavenia_iam.

Bahkan tak sedikit netizen yang justru menyebut wali kota Semarang itu lebih mirip pemain sepak bola yang membela klub Manchester United, Marouane Fellaini, dibanding Ahmad Albar. “Fellaini?” ungkap pengguna akun Instagram @rakahermawann.

“Fellaini :v,” tulis pengguna akun Instagram @leo.bagas.

Advertisement

Kiriman mengenai wali kota Semarang yang tampil di salah satu agenda dalam rangka memperingati HUT ke-470 Kota Semarang itu berhasil menyita perhatian netizen. Selain dibanjiri puluhan komentar, foto Hendi yang berdandan mirip Ahmad Albar tersebut juga telah mendapatkan lebih dari 2.000 likes.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif