Entertainment
Senin, 8 Mei 2017 - 17:45 WIB

Vin Diesel Diundang Nonton Film Surat Kecil untuk Tuhan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joe Taslim bersama Vin Diesel (twitter)

Vin Diesel diundang Falcon Pictures menonton film Surat Kecil untuk Tuhan.

Solopos.com, SOLO – Aktor Joe Taslim ingin mengundang aktor Hollywood, Vin Diesel, Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, dan Michelle Rodriguez menonton film teranyarnya, Surat Kecil untuk Tuhan. Menanggapi keinginan Joe, Produser Falcon Pictures, Frederica menanggapi positif keinginan Joe.

Advertisement

Falcon Pictures akan mengirim undangan resmi kepihak artis-artis Hollywood tersebut. Frederica berharap pihak Vin Diesel maupun yang lainnya akan menerima undangan dari pihak Falcon Pictures.

“Falcon Pictures akan berusaha agar Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham atau yang lainnya bisa menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan di Indonesia. Mudah-mudahan mereka berkenan dan jadwalnya bisa ya,” ujarnya sebagaimana dilansir Antara, Senin (8/5/2017).

“Andai Vin Diesel atau teman-teman Joe Taslim di Hollywood lainnya bisa hadir, waktunya mungkin adalah saat gala premier. Namun, kami akan coba untuk mencocokkan jadwal mereka,” sambung dia.

Advertisement

Frederica mengungkapkan, Falcon Pictures tentu akan merasa bangga jika Vin Diesel dan teman-temannya dalam film Fast & Fourius bisa menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan.

“Meski mereka aktor laga, namun film Surat Kecil untuk Tuhan yang mengangkat tema human trafficking, penjualan organ tubuh sudah menjadi permasalahan global. Saya rasa dari sisi humanis mereka juga akan tersentuh. Dan saya yakin film ini akan membangkitkan kepedulian mereka,” kata dia.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada Lebaran 2017. Film ini dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan artis-artis cilik lainnya. Film ini mengambil lokasi shooting di Indonesia dan Australia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif