Jogja
Senin, 8 Mei 2017 - 22:22 WIB

PENGADANGAN SUPORTER : Polisi Buru Pelaku Pembakaran Motor

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapolres Gunungkidul AKBP Muhammad Arif Sugiyarto (Paling kanan) saat memperlihatkan barang bukti aksi anarkisme yang dibawa kelompok supporter dalam bentrok yang terjadi Minggu (7/5/2017). Foto diambil Senin (8/5/2017). (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Pengadangan suporter yang terjadi Minggu malam masih berbuntut panjang

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Buntut aksi anarkisme pendukung sepak bola di Bundaran Siyono, Logandeng,  Kecamatan Playen, polisi berhasil mengamankan 23 orang. Polisi juga masih mencari aktor pelaku pembakaran satu unit sepeda motor Kawasaki KLX 250 CC milik Polres Gunungkidul.

Advertisement

Baca Juga : PENGADANGAN SUPORTER : Satu Motor Polisi Dibakar Massa

Kepala Polres Gunungkidul AKBP Muhammad Arif Sugiyarto mengatakan, jajarannya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap puluhan orang yang telah diamankan. Menurut dia, dari hasil pemeriksaan awal diketahui mayoritas berasal dari luar Gunungkidul.

“Kita juga sudah mengantongi nama-nama yang menjadi aktor dibalik kerusuhan yang terjadi Minggu malam kemarin,” kata Arif kepada wartawan, Senin (8/5/2017).

Advertisement

Menurut dia, para pelaku ini sudah dimasukan dalam Daftar Pencarian Orang. Untuk penangkapan, Arif mengaku akan berkoordinasi dengan jajaran polres lain di wilayah DIY.

“Sudah kita koordinasikan. Pencarian juga difokuskan untuk para pelaku pembakaran sepeda motor milik polisi,” katanya lagi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif