Jogja
Senin, 8 Mei 2017 - 22:55 WIB

PENCURIAN SLEMAN : Hadang & Pukul Korban dengan Tangan Kosong, Perempuan Ini Bawa Kabur Motor

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah tersangka yang terjaring dalam operasi Curas Progo 2017 di Polres Sleman, Senin (8/5/2017). Beberapa di antaranya masih berusia di bawah umur dan adapula seorang wanita. (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Pencurian Sleman dilakukan seorang perempuan.

Harianjogja.com, SLEMAN — Seorang wanita ditahan di Polres Sleman akibat melakukan pencurian dengan kekerasan (curas). Tersangka berupaya merampas sebuah kendaraan bermotor dengan tangan kosong.

Advertisement

Aksi tersebut dilakukan di daerah Delegan, Sumberharjo, Prambanan sekitar pukul 02.00 WIB. Kasatreskrim Polres Sleman, AKP Roni Arif mengatakan jika tersangka PL(19) berusaha merampas sebuah sepeda motor matic dengan nomor polisi AB 2142 NN. Tersangka melakukannya dengan berdiri di tepi jalan dan menghadang kemudian memukul korban.

“Korban langsung dipukul tangan kosong dan kendaraannya diambil,” jelasnya pada wartawan pada Senin (8/5/2017) di Polres Sleman.

Korban kemudian langsung memberikan perlawanan dengan mengejar kembali tersangka bersamaa dengan warga sekitar sehingga bisa langsung ditangkap. Tersangka berhasil dibekuk dengam barang bukti berupa kendaraan rampasna tersebut dan langsung dilaporkan ke Polsek Prambanan.

Advertisement

Roni mengatakan tidak ada senjata yang ditemukan bersama tersangka sehingga dipastikan jika tindakan ini merupakan aksi tunggal dengan tangan kosong. Tersangka merupakan warga Wonosari, Gunung Kidul yang diketahui sudah berkeluarga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif