Sport
Senin, 8 Mei 2017 - 16:25 WIB

LIGA ITALIA : Milan Dihajar Roma, Montella: Kami Kalah Segalanya!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AC Milan vs AS Roma (JIBI/REUTERS/Stefano Rellandini)

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan Milan dari AS Roma.

Solopos.com, MILAN – AC Milan menderita kekalahan telak dari sang rival, AS Roma, dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Milan, Vicenzo Montella, mengakui timnya kalah segalanya dari Roma.

Advertisement

Menjamu Roma di San Siro, Senin (8/5/2017) dini hari WIB, Milan kalah dengan skor 1-4. Edin Dzeko membuka keunggulan Roma saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Penyerang Bosnia Hezergovina itu kemudian menggandakan keunggulan Roma di menit ke-28.

Di babak kedua, Roma sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-2 berkat gol Marip Pasalic pada menit ke-76. Tapi, Roma mampu menambah dua gol lagi lewat Stephan El Shaarawy di menit ke-78 dan penalti Daniele De Rossi di menit ke-87.

Kekalahan itu membuat Milan tertahan di posisi keenam klaseme dengan koleksi 59 poin dari 35 laga. Sementara Roma tetap berada di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan torehan 78 poin dari 35 laga, terpaut tujuh angka dari Juventus di puncak klasemen.

Advertisement

“Saya tidak ingin berkilah: Roma memang superior dari Milan dari segi sebagai satu unit tim, individu di atas lapangan, dan sebagai pelatih di bangku cadangan,” terang Montella seperti dilansir Fotball Italia.

“Kami menghabiskan sebagian besar pertandingan berada dalam ancaman dan berharap di satu momen kami bisa kembali dalam permainan ketika Pasalic mencetak gol, tapi pada akhirnya Roma lebih baik dan sepenuhnya layak dengan kemenangan itu.”

“Ada banyak alasan untuk performa malam ini, tapi bukan soal kebugaran atau pun determinasi. Ada banyak pemain muda di sini, ekspektasinya terus membesar di akhir musim dan hal itu bisa membuat tekanan yang besar di pundak mereka,” lanjut Montella.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif