News
Senin, 8 Mei 2017 - 19:30 WIB

Jika Direstui Ahok, Pemprov DKI Undang Anies-Sandi Bahas Anggaran

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Anies Baswedan berjabat tangan seusai melakukan pertemuan di Balai Kota, Jakarta, Kamis (20/4/2017).(JIBI/Solopos/Antara/Hafidz Mubarak A.)

Pemprov DKI Jakarta akan mengundang tim Anies-Sandi untuk membahas anggaran program, tentu dengan restu Gubernur Ahok.

Solopos.com, JAKARTA — Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah mengatakan pihaknya akan mengundang tim Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) untuk membicarakan anggaran program 100 hari calon gubernur dan wakil gubernur terpilih.

Advertisement

“Kalau ada program 100 hari nanti kami bicarakan antara tim sinkronisasi Anies-Sandi dengan tim anggaran pemerintah daerah (TAPD),” ujarnya di Balai Kota, Senin (8/5/2017).

Menurutnya, pertemuan antara pemda dengan tim sinkorinsasi Anies-Sandi tersebut akan dilakukan atas persetujuan Gubernur DKI Basuki Tjhaja Purnama (Ahok). Dia menambahkan rencana pertemuan tersebut juga akan membahas rancangan pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Jakarta 2018-2022 yang sedang dikerjakan saat ini.

Adapun, RPJMD Jakarta dibuat paling lambat enam bulan setelah pasangan gubernur dan wakil gubernur dilantik. “Nanti begitu masuk kerangka sudah jadi, nanti bisa dimasukkan visi misi dan program unggulan yang bersangkutan,” katanya.

Advertisement

Saefullah menambahkan hingga saat ini pihaknya belum bertemu dengan tim sinkronisasi Anies-Sandi. Baca juga: Anies-Sandi Bikin Tim Transisi, Ahok: Memangnya Presiden?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif