Otomotif
Senin, 8 Mei 2017 - 14:32 WIB

Imbangi Sepeda Motor Canggih Honda, AHM Rilis Oli Jenis Baru

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Teknisi Honda menuangkan Oli SPX 2 ke Vario 150 (Istimewa/astra-honda.com)

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis oli dengan formula baru pelumas mesin API SL.

Solopos.com, SOLO – Untuk menunjang kinerja mesin motor Honda yang semakin canggih, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis oli jenis baru (AHM Oil). Oli ini diklaim mampu melindungi mesin motor lebih lama dan menghemat bahak bakar.

Advertisement

Dilansir astra-honda.com, Kamis (4/5/2017), AHM Oil terbaru ini dikembangkan dengan formula baru pelumas mesin kategori API SL dan berstandardisasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB. AHM Oil terbaru memiliki kekentalan 10W-30.

Dengan spesifikasi tersebut, AHM Oil terbaru memiliki daya lumas lebih sempurna, mampu mengurangi tingkat konsumsi bahan bakar, dan mampu meningkatkan durabilitas mesin. AHM Oil juga mampu menambah daya tahan mesin terhadap temperatur tinggi dan secara signifikan mengurangi tingkat penguapal oli.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen sepeda motor Honda, termasuk salah satunya dengan dukungan pelumas terbaik untuk menunjang kinerja mesin motor. Kami menyadari seiring dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda, diperlukan juga pelumas berkualitas tinggi untuk membantu konsumen merawat sepeda motor kesayangannya. AHM Oil terbaru ini menjadi jawaban untuk konsumen yang menginginkan konsumsi bahan bakar motor yang lebih irit performa tinggi melalui perlindungan mesin yang tahan lama,” ucar Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya.

Advertisement

AHM Oil terbaru dirilis dalam 4 varian, yakni SPX 1, SPX 2, MPX 1, dan MPX 2. AHM Oil SPX 1 dan MPX 1 dikhususkan untuk sepeda motor bebek dan sport. Sedangkan varian SPX 2 dan MPX 2 dikhususkan untuk motot skutik. Terlepas dari empat varian tersebut, AHM juga merilis oli dengan tingkat kekentalan tinggi, yakni AHM Oil MPX 3. Oli tersebut memiliki kekentalan 20W-40.

AHM Oil terbaru sudah bisa ditemukan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia. Di bawah ini harga AHM Oil terbaru berdasarkan laman astra-honda.com. 

VARIASI VOLUME HARGA ECERAN TERTINGGI
MPX-1 0.8 LT Rp 37.500,-
MPX-1 1 LT Rp 44.500,-
MPX-1 1.2 LT Rp 52.500,-
MPX-2 0.8 LT Rp 39.500,-
SPX-1 0.8 LT Rp 46.500,-
SPX-1 1 LT Rp 52.500,-
SPX-1 1.2 LT Rp 62.000,-
SPX-2 0.8 LT Rp 47.500,-
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif