Foto pria berseragam polisi memanggul pendangdut yang bikin geger (Facebook Tari Wahyudi) Foto pria berseragam polisi memanggul pendangdut yang bikin geger (Facebook Tari Wahyudi)
Minggu, 7 Mei 2017 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

TRENDING SOSMED
Foto Pria Berseragam Polisi Memanggul Pendangdut Ini Bikin Geger

Trending sosmed kali ini tentang foto pria berseragam polisi yang membuat geger lantaran tengah memanggul pendangdut.

Solopos.com, SOLO – Dangdut adalah musik asli Indonesia yang digemari masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya konser dangdut yang diselenggarakan di berbagai wilayah. Irama musik yang enak untuk berjoget itu membuat pesonanya tak pernah pudar.

Saking asyiknya, tak jarang alunan musik dangdut itu membuat seseorang lupa diri, seperti yang terjadi pada salah satu pria berseragam polisi dalam sebuah foto yang beredar luas di media sosial. Dalam foto tersebut, pria yang tidak diketahui identitasnya itu tampak asyik berjoget sambil memanggul seorang penyanyi.

Foto tersebut sontak viral di media sosial seusai diunggah pemilik akun Facebook Tari Wahyudi. Ia yang mengaku geli melihat foto tersebut kemudian membagikan kepada warganet lainnya.

“Dapat lagi photo ginian. Aku yakin nih pak polisi nahan bau2 ikan asin gitu hihihi. Hati2 ada yg tegang pak. Klo kemarin waktu membubarkan Ustaz Felix Siauw yang tegangkan urat leher. Kalo sama artis dangdut kira2 yg tegang apa ya?” tulis Tari Wahyudi pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (2/5/2017).

Sayangnya, akun tersebut tidak menyebutkan secara jelas di mana foto itu diambil. Namun, menurut informasi yang beredar, acara tersebut berlangsung saat peringatan Hari Buruh, Senin (1/5/2017), di Stadion Pakan Sari, Bogor.

“Ini acara hari buruh di Kabupaten Bogor. Panggungnya di Stadion Pakan Sari. Maaf kalo tidak salah ya,” tulis Aris Rusianto.

Ditilik Solopos.com dari Facebook, Kamis (4/5/2017), foto tersebut telah dibagikan lebih dari 6.000 kali oleh warganet. Tak hanya membagikan, mereka pun membanjiri foto itu dengan berbagai komentar pedas. Kebanyakan dari mereka menilai pria tersebut melakukan tindakan yang tak pantas.

“Kok aparat penegak hukum mau berbuat seperti itu. Aduh emak aduh bapak, itu pakaian dinas dipakai seperti itu. Kalau mengangkat orang kena musibah sangat wajar, tapi kalau seperti ini?” tulis Dabab.

“Citra kepolisian di mana kalo begini. Mana pakai pakaian dinas lagi. Sudah tidak ada wibawanya lagi pak,” sambung Akmal Lagaligo.

“Pantaskah seragam kehormatan penegak keadilan yang seharusnya berwibawa diperlakukan seperti itu? Mau2nya lho langgar kode etik lho. Dasar orang2 di negeri ini masih gila artis, aneh,” imbuh Hendi Purnama.

 

 

 

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…