Entertainment
Minggu, 7 Mei 2017 - 19:35 WIB

Tabrak Truk, Sheila Marcia dan Vanesha Mabuk?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sheila Marcia (Instagram.com)

Manajer membantah kabar yang menyebutkan Vanesha mabuk saat mengendarai mobil yang terlibat kecelakaan.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris Sheila Marcia dikabarkan mengalami kecelakaan saat mobil yang ditumpanginya mengalami tabrakan di jalan Tol Grogol ke arah Cawang tepatnya di seberang Hotel Sultan pada Sabtu (6/5/2017) pukul 04.40 WIB.

Advertisement

Banyak isu yang menyeruak kalau salah satu faktor utamanya adalah mereka dalam keadaan mabuk. Namun sang manajer, Eri membantah kabar kalau Sheila dan Vanesha mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Eri menyebutkan kalau mereka hanya tengah mengantuk saja karena menjalani aktivitas dari pagi hari. “Memang cuma ngantuk saja. Karena aktivitas dia kan memang dari pagi,” ujar Eri saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017).

Eri juga menjelaskan kalau masalah pekerjaan tak selalu sampai dini hari, tergantung dari acaranya. Namun memang ketika harus nge-DJ maka Sheila harus bekerja sampai malam bahkan pagi.

Advertisement

“Kalau untuk masalah job kan tergantung eventnya. Kalau dia nge-DJ otomatis kerja malam. Kalau masalah waktu kan bisa diatasi,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif