Entertainment
Minggu, 7 Mei 2017 - 15:30 WIB

Tabrak Truk, Begini Kronologi Kecelakaan Mobil Sheila Marcia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto-foto kecelakaan Sheila Marcia. (Istimewa/Instagram)

Sheila Marcia dan Vanesha terlibat kecelakaan di jalan Tol Grogol.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris Sheila Marcia dikabarkan mengalami kecelakaan saat mobil yang ditumpanginya mengalami tabrakan di jalan Tol Grogol ke arah Cawang tepatnya di seberang Hotel Sultan pada Sabtu (6/5/2017) pukul 04.40 WIB.

Advertisement

Pada saat kejadian, mobil dengan nomor polisi B 1815 BVM itu dikemudikan oleh temannya, yakni Melodya Vanesha.

Dilansir Okezone, Sabtu (6/5/2017), diduga insiden itu terjadi karena kurangnya tingkat kehati-hatian dari pengemudi, sehingga bemper depan menabrak bemper belakang sebuah truk yang tidak diketahui nomor polisinya.

Akibat dari kejadian tersebut, Sheila dan Vanesha mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit Medistra.

Advertisement

Kronologi sebagaimana diungkap Sindonews, Minggu (7/5/2017), kejadian ini bermula dari mobil yang dikemudikan Vanesha dari arah Barat ke arah Timur di jalan Tol Grogol-Cawang Wilayah Jakarta Pusa.

“Patut diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi serta jaga jarak aman sehingga bemper depan menabrak bemper belakang kr.Dump truk kiri Nopol tidak diketahui dikemudikan oleh tidak diketahui ,yang didepannya sedang melaju kemudian Kr Honda Jazz Nopol B-1815-BVM oleng ke samping kiri menabrak pagar jalan tol dgn posisi akhir kedua roda sebelah kiri berada diatas,” tulis Sindonews mengutip pesan singkat yang juga beredar di sejumlah media.

“Akibat kejadian pengemudi dan kedua penumpang mengalami luka dan dibawa ke RS.Medistra dan VER dimintakan,sementara kedua kendaraan mengalami kerusakan , setelah kejadian kr.dump truk nopol tidak diketahui meninggalkan Tkp,” tutup pesan singkat tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif