Entertainment
Minggu, 7 Mei 2017 - 17:30 WIB

Mobil Tabrak Truk, Teman Sheila Marcia Pendarahan hingga Alami Penyumbatan Otak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto-foto kecelakaan Sheila Marcia. (Istimewa/Instagram)

Melodya Vanesha mengalami kondisi parah usai terlibat kecelakaan.

Solopos.com, JAKARTA – Teman dari Sheila Marcia yang mengemudi mobil saat terjadi kecelakaan, yakni Melodya Vanesha kini kondisinya jauh lebih buruk dari Sheila.

Advertisement

Diberitakan Solopos.com mengutip Okezone, Minggu (7/5/2017), aktris Sheila Marcia dikabarkan mengalami kecelakaan saat mobil yang ditumpanginya mengalami tabrakan di jalan Tol Grogol ke arah Cawang tepatnya di seberang Hotel Sultan pada Sabtu (6/5/2017) pukul 04.40 WIB.

Pada saat kejadian, mobil dengan nomor polisi B 1815 BVM itu dikemudikan oleh temannya, yakni Melodya Vanesha.

Manajer Eri mengatakan kalau sampai saat ini Sheila belum sadarkan diri. Eri juga melanjutkan kalau pasca mengalami kecelakaan, Vanesha mengalami pendarahan di bagian telinga dan penyumbatan di otak.

Advertisement

“Yang paling parah Vanesha, sampai dia kejadian masih belum sadar, ada darah dari telinga, ada penyumbatan di otak. Tapi menurut keterangan dokter memang sengaja dibikin istirahat dulu,” ungkap Eri saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017).

Oleh sebab itu, rekan duet Sheila yang tergabung dalam EMMA tersebut harus diberikan bius agar istirahat dan tidak merasakan kaget karena tejadi penyumbatan di otaknya.

“Dan saat ini sengaja dibius juga biar enggak sadar selama 3 hari, biar dia enggak kaget karena dibagian otaknya ada penyumbatan,” tutupnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif