Sport
Minggu, 7 Mei 2017 - 18:25 WIB

LAGA UJI COBA : Batal Lawan Argentina, Timnas U-22 Jajal Kamboja

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas U-22 Indonesia melakukan sesi foto sebelum pertandingan persahabatan melawan Timnas Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). (ANTARA/Sigid Kurniawan)

Laga uji coba akan dijalani Timnas U-22.

Solopos.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-22 menjadwalkan laga uji coba internasional. Dua lawan yang akan dihadapi Timnas adalah Kamboja dan Puerto Rico. Padahal, mereka sempat dikaitkan dengan Argentina.

Advertisement

Uji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico sendiri akan dilangsungkan pada kelander FIFA, Juni 2017 mendatang. Sebelumnya, timnas Indonesia menerima tawaran dari sebuah promotor untuk melakoni laga uji coba melawan Argentina pada 13 Juni 2017. Sayang, PSSI kalah bersaing dengan Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS) yang juga mengundang Argentina.

Mereka pun telah mendapat izin dari AFC untuk memajukan laga Singapura melawan Taiwan di babak kualifikasi Piala Asia 2019 menjadi 10 Juni. Untungnya, timnas Indonesia kini sudah mendapatkan penggantinya, yakni melawan Kamboja dan Puerto Rico.

“Laga itu akan berlangsung di Kamboja pada 8 Juni 2017. Kami sudah berkomunikasi dengan mereka untuk melakukan pertandingan FIFA Matchday,” kata Wakil Ketua Umum yang juga Plt Sekjen PSSI, Joko Driyono, dikutip dari Liputan6.com, Minggu (7/5/2017).

Advertisement

“Untuk 13 Juni, timnas akan melawan Puerto Rico di Indonesia. Puerto Rico sebagai pengganti batalnya laga melawan Argentina,” imbuhnya.

Ini akan menjadi laga uji coba internasional ketiga yang dijalani timnas Indonesia pada 2017. Sebelumnya, mereka telah menghadapi Myanmar pada 2 Maret 2017. Kala itu, timnas Indonesia menurunkan skuat U-22 asuhan Luis Milla.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif