Entertainment
Minggu, 7 Mei 2017 - 18:35 WIB

Kecelakaan di Tol, Hidung dan Pelipis Sheila Marcia Retak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sheila Marcia terlibat kecelakaan. (Istimewa/Instagram)

Kondisi Sheila Marcia kini masih belum dapat diajak berkomunikasi usai terlibat kecelakaan.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris Sheila Marcia dikabarkan mengalami kecelakaan saat mobil yang ditumpanginya mengalami tabrakan di jalan Tol Grogol ke arah Cawang tepatnya di seberang Hotel Sultan pada Sabtu (6/5/2017) pukul 04.40 WIB.

Advertisement

Pada saat kejadian, mobil dengan nomor polisi B 1815 BVM itu dikemudikan oleh temannya, yakni Melodya Vanesha.

Pasca mengalami kecelakaan mobil yang menabrak sebuah truk, kini kondisi dari Sheila Marcia masih berada di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Melalui manajernya, Eri, mengatakan kalau saat ini Sheila mengalami retak bagian hidung dan pelipis. Dokter pun menyarankan kalau ibu tiga anak itu harus menjalani operasi.

Advertisement

“Sekarang kalau si Sheila ada retak di hidung dan pelipis,” ucap Eri saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017). “Harus dioperasi yang bagian retaknya,” tambahnya.

Namun, Eri berkonsultasi dengan pihak label, dan mereka akan memutuskan tindakan medis apa selanjutnya jika bengkak bagian mata dan kening sudah membaik. “Tapi tadi kita ngobrol sama pihak label, katanya nanti tunggu bengkaknya sembuh. Mata dan kening (yang bengkak),” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif