Entertainment
Minggu, 7 Mei 2017 - 17:10 WIB

Kanye West Hapus Medsos, Kenapa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kanye West (abcnews.go.com)

Kanye West memilih menghapus akun Instagram dan Twitternya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Amerika Serikat Kanye West memilih tak lagi menggunakan media sosial. Kanye West, yang sebelumnya sangat rajin menggunakan Twitter, menghilang dari medsos setelah menunjukkan perilaku aneh selama beberapa bulan terakhir.

Advertisement

Suami Kim Kardashian itu sepertinya menghapus akunnya di Twitter dan Instagram. Pencarian namanya berakhir dengan keterangan pesan eror pada Jumat (5/5/2017).

Sebagaimana dilaporkan Antara dari AFP, Kanye memiliki sekitar 27 juta pengikut di Twitter, selama bertahun-tahun menggunakan forum berbatas 140 karakter itu untuk berbagi topik mulai dari musik, fesyen, hingga mempromosikan dirinya sendiri.

Kanye West mengakhiri turnya awal tahun lalu, setelah pidato aneh di panggung, ketika dia menuduh rapper Jay Z mencoba membunuhnya, dan ia memuji Donald Trump, langkah tak biasa bagi seorang selebritis Amerika keturunan Afrika.

Advertisement

Pemilik nama lengkap Kanye Omari West itu kembali muncul untuk menemui Trump setelah pemilihan Presiden AS, namun kemudian rapper itu menghapus cuitan yang pro-Trump dan mengambil pendekatan yang lebih tenang di media sosial.

Ia makin terpuruk setelah Kim Kardashian dirampok di di Paris, diikuti dengan rumor di tabloid bahwa pernikahannya menghadapi masalah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif