Entertainment
Minggu, 7 Mei 2017 - 16:45 WIB

K-POP : Song Hye Kyo Ingin Shooting Bareng Gong Yoo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Hye Kyo dan Gong Yoo (Soompi)

Song Hye Kyo mengungkapkan keinginannya bekerja sama dengan Gong Yoo.

Solopos.com, SOLO – Aktris papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo, mengungkapkan keinginannya beradu akting dengan Gong Yoo di proyek masa depan.

Advertisement

Keinginan itu diungkapkan aktris Descendants of the Sun tersebut saat menghadiri acara fesyen di Hong Kong. Di saat yang sama, Gong Yoo juga berada di Hong Kong untuk menggelar acara fan meeting.

“Kami tidak pernah mengerjakan proyek bersama sebelumnya dan aku tidak pernah bertemu dengannya, jadi aku tidak mengetahui kepribadiannya,” kata Song Hye Kyo sebagaimana dilansir Soompi, Minggu (7/5/2017).

Ketika ditanya apakah dirinya berkenan membintangi proyek bersama Gong Yoo, Song Hye Kyo tak menampiknya. Ia ingin membintangi proyek bersama dengan aktor film Train to Busan tersebut suatu saat nanti.

Advertisement

Seperti diketahui, Song Hye Kyo dan Gong Yoo mendapat meraih popularitas tinggi tahun lalu. Song Hye Kyo semakin mengokohkan citranya sebagai artis papan atas setelah sukses membintangi drama Descendants of the Sun bersama Song Joong Ki. Sementara Gong Yoo semakin sukses setelah menyelesaikan drama Goblin yang tayang pada akhir 2016 hingga awal 2017.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif