Entertainment
Minggu, 7 Mei 2017 - 18:10 WIB

K-POP : Gong Yoo Bocorkan Proyeknya setelah Goblin

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gong Yoo (Koogle TV)

Gong Yoo mengungkapkan proyek terbarunya setelah membintangi drama Goblin.

Solopos.com, SOLO – Gong Yoo menemui para penggemarnya lewat gelaran fan meeting bertajuk Gong Yoo Live-Make A Wish, Sabtu (6/5/2017) di Hong Kong. Di acara tersebut ia mendapat pertanyaan mengenai proyek terbarunya setelah drama Goblin.

Advertisement

“Aku tidak berencana beristirahat dalam waktu lama. Pembuatan drama sangat melelahkan. Setelah mengerjakan sebuah drama aku mulai merindukan film,” katanya sebagaimana dikutip Soompi, Minggu (7/5/2017).

Gong Yoo belum bisa memastikan proyek apa yang akan diterimanya, namun ia mengisyaratkan lebih memilih membintangi film.

“Aku belum memutuskan apapun, tapi aku pikir kemungkinan perkerjaanku selanjutnya adalah sebuah film. Aku tidak akan memutuskan dalam waktu lama dan akan memilih proyek bagus dengan cepat,” lanjutnya.

Advertisement

Di acara tersebut, hadir pula sahabat sekaligus rekan satu agensinya, Gong Hyo Jin. Di panggung, mereka memberikan pujian satu sama lain dan menceritakan awal mula pertemuan yang menggelikan.

“Dia cerewet,” kata Gong Hyo Jin singkat yang disambut tawa dari penonton.

Seperti diketahui, Gong Yoo semakin berada di puncak popularitas setelah membintangi film Train to Busan dan drama Goblin.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif