Alumni Teknik Sipil 1977 UNS Solo berfoto bersama di depan Gedung Rektorat dr. Prakoso, Sabtu (6/5/2017). (Istimewa) Alumni Teknik Sipil 1977 UNS Solo berfoto bersama di depan Gedung Rektorat dr. Prakoso, Sabtu (6/5/2017). (Istimewa)
Minggu, 7 Mei 2017 18:40 WIB Ayu Prawitasari/JIBI/Solopos Pendidikan Share :

40 Tahun Teknik Sipil UNS Solo, Tilik Kampus Obati Kangen

80 Alumnus Teknik Sipil UNS Solo tilik kampus.

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 80 alumni Jurusan Teknik Sipil angkatan 1977, Fakultas Teknik (FT) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo menggelar acara reuni bertajuk 40 Tahun Teknik Sipil UNS, Tilik Kampus Tamba Kangen.

Acara yang diadakan pada Sabtu (6/5/2017) itu dimulai dengan jalan-jalan di kampus UNS Solo di Kentingan dan diakhiri dengan bermalam di Tawangmangu.

Menurut Ketua Ikatan Alumni UNS Solo Budi Harto melalui rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu, acara yang diketuai Ketua angkatan Teknik Sipil 1977 UNS Solo, Lono Subroto, ini berlangsung penuh haru, hangat dan menggembirakan.

“Kami mensyukuri waktu yang telah 40 tahun sejak kami mengawali belajar bersama di Teknik Sipil UNS. Kami semua bangga melihat perkembangan UNS yang sekarang semakin diperhitungkan secara nasional dan sangat senang melihat kondisi kampus yang ijo royo-royo,” kata Budi Harto yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Adhi Karya (Persero) Tbk..

Menurut Budi, sebanyak 80 alumnus yang berkumpul berasal dari berbagai kalangan. “Kami tersebar ke berbagai medan pengabdian, mulai dari pemerintahan, dunia usaha, pendidikan, dan lainnya,” kata Budi.

Menurut Budi, reuni tersebut masih dilanjutkan dengan rencana membuat kenang-kenangan yang menarik dengan cara membangun warung Mbak Jum sehingga menjadi warung yang higienis. “Mbak Jum adalah pemilik warung saat angkatan 77 di kampus dulu,” ujarnya.

 

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…