Jatim
Sabtu, 6 Mei 2017 - 00:10 WIB

TELEKOMUNIKASI MADIUN : Smartfren Tambah 65 Menara 4G di Madiun Raya

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Public Relation Smartfren Madiun, Eka Insyaniaty, menunjukan kartu perdana Smartfren 4G kepada wartawai di Madiun, Jumat (5/5/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Telekomunikasi Madiun, PT Smartfren Telecom akan menambah 65 menara 4G di wilayah Madiun Raya.

Madiunpos.com, MADIUN — PT Smartfren Telecom akan membangun 65 menara Base Transceiver Station (BTS) 4G di wilayah Madiun pada 2017. Untuk saat ini sudah ada 118 menara BTS 4G di wilayah Madiun Raya.

Advertisement

“Kami akan bangun 65 menara BTS 4G di wilayah Madiun Raya pada tahun ini sehingga nanti totalnya ada 183 menara BTS 4G milik Smartfren di seluruh wilayah Madiun Raya seperti Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo, dan Pacitan,” jelas Area Sales Manager Smartfren Madiun, Ismadhie, kepada wartawan, Jumat (5/5/2017).

Ismadhie menuturkan penambahan menara BTS ini untuk mendukung aktivasi jaringan 4G Smartfren di wilayah Madiun Raya. Apalagi saat ini Smartfren telah mengeluarkan kartu perdana Smartfren 4G.

“Kami telah mengeluarkan produk terbaru yaitu kartu perdana 4G Gaya Semaumu. Kartu perdana ini tidak hanya bisa diaktifkan di HP Andromax, tapi bisa digunakan di HP lain yang sudah 4G,” jelas dia.

Advertisement

Untuk target penjualan kartu perdana 4G Smartfren di wilayah Madiun Raya ini yaitu 500 unit per hari. Sejak pertama launching pertengahan Maret 2017 hingga saat ini kartu ini telah diaktivasi oleh sekitar 6.000 lebih pengguna di seluruh wilayah Madiun Raya.

Head of Regional South East Java PT Smartfren Telecom, Joseph Marthinus Gultom, mengatakan kartu perdana Smartfren 4G memiliki beberapa bonus seperti bonus aktivasi sebesar 3 GB, bonus isi ulang pertama 10 GB, dan bonus gratis Internet setahun sebesar 2 GB setiap bulan. Seluruh bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan 24 jam penuh.

“Jadi selama setahun penuh, pengguna kartu Smartfren 4G bisa mendapatkan bonus sebanyak 37 GB,” kata dia.

Advertisement

Lebih lanjut, Joseph menuturkan kartu perdana Smartfren 4G sudah bisa digunakan untuk seluruh handphone 4G LTE GSM yang telah memiliki kemampuan untuk mendukung band 5 dan band 40. Kartu ini tidak hanya terbatas di smartphone Andromax saja, tetapi juga bisa digunakan di smartphone lain seperti Samsung, Sony, Oppo, Asus, Vivo, Lenovo, dan lainnya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif