Jateng
Sabtu, 6 Mei 2017 - 06:50 WIB

Jadwal Pemadaman Listrik di Semarang Sabtu-Minggu (6-7/5/2017), Simak Lokasinya...

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN menyasar sebagian wilayah Kota Semarang, Sabtu-MInggu (6-7/5/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik mendera sebagian kawasan Kota Semarang dalam dua hari berturut-turut, Sabtu-Minggu (6-7/5/2017). Dikutip Semarangpos.com dari akun Twitter @infolistrikdjty, penghentian pelayanan PLN itu dilakukan dengan alasan pemeliharaan jaringan.

Advertisement

Untuk Sabtu (6/5/2017), kawasan yang mengalamai pemadaman listrik antara lain Jl. Erlangga Timur dan Jl. Atmodirono di Kecamatan Semarang Selatan, Jl. Ki Mangunkarso di Kecamatan Semarang Tengah, Jl. Brigjend Katamso di Kecamatan Semarang Timur, serta Jl. Pandean Lamper di Kecamatan Candisari.

Sementara pada Minggu (7/5/2017), wilayah yang terkena penghentian pelayanan PLN adalah kawasan Jl. Kaligawe Raya di Kecamatan Gayamsari. Semua pemadaman listrik pada Sabtu dan Minggu itu berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Jika ada pemadaman listrik di wilayah Kota Semarang yang tak terdapat pada jadwal tersebut, pelanggan diharapkan melaporkannya melalui panggilan telepon di nomor 123 atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif