Entertainment
Sabtu, 6 Mei 2017 - 13:00 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Tangan Kurus Jupe di Foto Unggahan Ruben Onsu Bikin Sedih

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto tangan kurus Jupe saat dijenguk Ruben (Instagram @ruben_onsu)

Kondisi tangan Jupe yang terlihat sangat kurus di foto unggahan Ruben Onsu bikin sedih. 

Solopos.com, SOLO – Selama ini, Ruben Onsu terlihat selalu memberikan dukungan kepada sahabatnya, Julia Perez (Jupe), yang masih terbaring lemah di rumah sakit. Saking dekatnya, Jupe sempat merasa rindu ketika Ruben tidak datang menjenguknya.

Advertisement

Guna mengobati rindu, di sela-sela kesibukannya, Ruben menyempatkan diri menjenguk sahabatnya itu. Kedatangannya tentu saja membuat Jupe sangat senang. Bahkan, Jupe selalu mencubit wajah Ruben dengan gemas setiap kali bertemu.

Potret keakraban dengan Jupe itu terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Ruben, @ruben_onsu. Dalam foto tersebut, ia memperlihatkan wajahnya yang disentuh oleh Jupe.

“Kalau datang ke sama mukanya langsung di-kuwel2 dan dia selalu bilang miss u so much dengan suara yg pelan2. Lalu aku ngomong gw gak akan ninggalin lo Pe, trs dia senyum lebar dan aku bilang lo kuat ya lawan semuanya ya Pe. Trs dia jawab, ia sayang dengan nada yg gak begitu jelas trs kita nangis berdua krn rindu,” tulis Ruben pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (4/5/2017).

Advertisement

Berbagai doa dan dukungan mengalir deras pada foto tersebut. Sebab, dalam foto itu tangan Jupe tampak sangat kurus.

“Tangannya kurus banget. Apalagi badannya ya kak. Semoga kak Jupe cepat sembuh, semoga sakitmu menjadi penggugur dosa, amin, sembuh, sembuh, sembuh,” tulis @widaadiwangsa89.

“Tangannya mbak Jupe kurus banget, miris lihatnya. Semoga Tuhan memberikan yang terbaik untuk Jupe. Salut sama Ruben yang selalu menyempatkan waktu menjenguk Jupe, benar-benar sahabat sejati,” imbuh @bondanwicak.

Advertisement

“Ya Allah, sedih lihat posting Ruben. Semoga Allah mengabulkan doa orang yang sudah mendoakan Jupe. Semangat terus untuk Jupe dan keluarga. Semoga lelah kalian terbayar dengan kesembuhan Jupe,” sambung @septianidjula.

Menurut Nia Anggia, adik Jupe, kondisi kakaknya berangsur membaik. Ia bahkan sempat memberi ucapan selamat ulang tahun kepada sahabatnya, Zaskia Gotik, melalui telepon dengan terbata-bata.

Meski sudah membaik, pihak keluarga bersepakat tidak memperlihatkan wajah Jupe, karena khawatir akan membuat warganet berpikir negatif. Oleh sebab itu, mereka selalu menutupi wajah Jupe dengan kain dan tidak mengizinkan siapapun mengambil gambarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif