Lifestyle
Sabtu, 6 Mei 2017 - 14:35 WIB

INFO BELANJA : Sore Ini, Centro Beauty Bash Hadir Hanya 4 Jam di Solo Paragon Mall

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung menjajal salah satu produk kosmetik di Centro Department Store Solo Paragon Lifestyle Mall, Jumat (5/5/2017). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Info belanja, Centro Solo Paragon Mall menghadirkan program promo kosmetik Sabtu sore ini.

Solopos.com, SOLO — Centro Department Store Solo Paragon Lifestyle Mall kembali memberikan kejutan berupa program spesial Centro Beauty Bash, Sabtu (6/5/2017). Program itu berlangsung hanya selama empat jam yakni pukul 16.00 WIB-20.00 WIB.

Advertisement

Store Support Manager Centro Solo Paragon Lifestyle Mall, Suranto, mengatakan pelanggan akan menemukan bermacam diskon menarik selama empat jam tersebut. Program tersebut hanya berlaku pada produk kosmetik dan parfum.

“Selama program ini diskon yang diberikan bisa up to 50 persen. Tetapi hanya berlaku pada pukul 16.00 WIB-20.00 WIB. Program ini sudah dinanti-nanti pelanggan,” jelasnya saat memberikan keterangan kepada wartawan di Centro, Jumat (5/5/2017).

Pelanggan bahkan memiliki kesempatan mendapatkan keuntungan lebih dengan mendapatkan undangan dari Centro. Untuk mendapatkannya, pelanggan tinggal menunjukkan bukti transaksi minimal Rp300.000.

Advertisement

Dengan undangan itu, pelanggan langsung mendapatkan voucher belanja senilai Rp50.000 untuk kosmetik dan parfum. Pelanggan juga bisa berfoto ria di photo booth hingga promo buy 1 get 1 free dan diskon hingga 50%. Pelanggan juga bisa memenangkan hadiah undian dengan minimal pembelanjaan Rp500.000.

“Dengan promo itu, kami menargetkan ada peningkatan transaksi maupun traffic pengunjung hingga 10 persen dari biasanya. Kami juga sudah menyiapkan tambahan produk dan personel. Intinya kami akan memanjakan pelanggan dengan banyak penawaran,” katanya.

Selain Centro Beauty Bash, Centro juga menghadirkan program Beauty Tribute pada 28 April-21 Mei. Aneka produk make up juga diberikan harga khusus, seperti Ultima II, Maybelline, Revlon, Elizabeth Arden, Wardah, NYX, Make Over, dan lainnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif