Tanggapan Isabella Fawzi tentang tingkah Marissa haque (Instagram @isabellafawzi) Tanggapan Isabella Fawzi tentang tingkah Marissa haque (Instagram @isabellafawzi)
Sabtu, 6 Mei 2017 21:13 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Dicaci Gara-Gara Kicauan Ibunya, Begini Tanggapan Bijak Anak Marissa Haque

Anak Marrisa Haque memberikan tanggapan atas kicauan ibunya yang membuat warganet geram.

Solopos.com, SOLO – Selama ini, artis senior Marissa Haque memang diketahui sangat aktif menggunakan sosial media. Bahkan, tak jarang berbagai kicauannya di Twitter menimbulkan kontroversi. Sebab, ia memangkerap menyentil rekan sesama artis lewat kicauannya.

Twitwar Marissa Haque dengan menantu Christine Panjaitan (Instagram @lambenyinyir)

Twitwar Marissa Haque dengan menantu Christine Panjaitan (Instagram @lambenyinyir)

Yang terbaru, Marissa diketahui menyindir menantu Christine Panjaitan, yang merupakan mantan kekasih suaminya, Ikang Fawzi. Dalam kicauan tersebut, ia menuding Christine belum bisa melupakan suaminya. Pernyataan itu tentu membuatnya menuai banyak cibiran. Ironisnya, kedua anaknya pun ikut menuai cibiran dari warganet gara-gara ulahnya.

Seolah geram dengan berbagai cibiran warganet, putri sulung Marissa dan Ikang, Isabella Fawzi, angkat bicara. Melalui akun Instagram pribadinya, @isabellafawzi, ia menyarankan warganet untuk berhenti mengeluh dan memblokir akun media sosial milik ibunya.

“Hati teman2 apa kabarnya? Selamat menyambut weekend yaa! Semoga hari Jumatnya lancar dan menyenagkan. Oiya terkait dengan segala keluhan yang ditulis di-komen IG saya dari kemarin, saya bisa mengerti apa yg tmn2 rasakan. Kalau boleh saya saran, lebih baik Anda unfollow atau block saja akun ibu saya, daripada waktu tmn2 jadi ikut terbuang untuk ikut mencaci maki dan menyerang orang, buat apa?” tulis Isabella mengawali caption foto yang diunggah, Jumat (5/5/2017).

Tanggapan Isabella Fawzi tentang tingkah Marissa haque (Instagram @isabellafawzi)

Tanggapan Isabella Fawzi tentang tingkah Marissa haque (Instagram @isabellafawzi)

Lebih lanjut, Isabella menyarankan warganet lebih bijak menggunakan media sosial. Sebab, belakangan ini kebebasan menggunakan media sosial justru kerap dimanfaatkan untuk menebar kebencian.

“Lebih baik menghindar dari orang-orang negatif yang bisa bikin kita jadi jelek juga. Karena meladeni orang yang marah sama seperti mengipaskan api menjadi lebih besar. Kasihan waktu tmn2 kalau dihabiskan hanya untuk seperti ini,” sambung dia.

Isabella meminta warganet berhenti melontarkan kata-kata kasar pada setiap unggahannya. Sebab, ia merasa terganggu dengan hal tersebut.

“Saya dan @chikafawzi memang tidak bisa memilih lahir dari orang tua yang sepertia apa, tapi kami bisa memilih ingin jadi orang seperti apa. Kami tidak marah jika mungkin ada yang membenci kami atas hal yang tidak kami perbuat. Tapi, dengan segala kerendahan hati, saya akan mem-block komen apapun yang menurut saya terlalu anarkis,” tegasnya.

Tak hanya itu, Isabella meminta warganet tidak menyeret dirinya dalam masalah yang ditimbulkan oleh ibunya. Sebab, ia memiliki kehidupan sendiri dan tidak pernah mengganggu orang lain. Ia berjanji akan memberi pengertian kepada orang tuanya atas masalah tersebut.

“Kami punya kehidupan sendiri. Tolong jangan kaitkan ulah ibu dengan kami, karena apa yang beliau lakukan tidak ada hubungannya dengan kami. Kami pasti akan memberi tahu orang tua kami, tapi sebagai orang tua beliaulah yang harus bertanggung jawab atas perbuatannya sendiri. Jadi, tolong nyampahnya di IG ibu saya ya, jangan di IG saya adek, atau ayah, karena ga ngaruh buat ibu,” tutup dia.

Berbagai komentar membanjir pada unggahan tersebut. Kebanyakan dari mereka menyarankan Isabella tetap mendoakan ibunya agar segera menyadari kesalahannya.

“Semoga ibu diberi kesehatan dan dilembutkan hatinya ya mbak. Saya baru saja lihat IG ibu, maunya sih ikut senang lihat ibu dan ayah jalan berdua. Tapi, sedih banget kalo inget sikapnya di medsos. Semoga ibu segera insaf, doakan terus ya mbak,” tulis @verautari.

“Sya berteman sama ibu mbak Bella. Kalo ada yang ga nyaman aku scroll aja. Tetep jadi anak yang baik ya mbak, doakan yang terbaik buat ibunya, semangat dan senyum terus mbak,” sambung @naniez_khomaini.

“Bella, kamu bijaksana sekali. Yang sabar ya menjalani kehidupan bersama ibu. Mudah2an ibu bisa dpt treatment yg tepat secepatnya. Semoga segera menemukan solusi untuk ibu ya, semangat,” lanjut @momzicha.

 

 

lowongan pekerjaan
Pengawas, Estimator, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…