Entertainment
Jumat, 5 Mei 2017 - 22:45 WIB

Wow, Nikita Mirzani Rintis Bisnis Bikini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram nikitamirzanimawardi)

Kabar kali ini datang dari artis sensasional Nikita Mirzani yang merintis bisnis bikini.

Solopos.com, SOLO – Bekerja di dunia hiburan memang tak selamanya menjamin kehidupan. Oleh sebab itu, belakangan ini banyak artis yang mulai mencoba peruntungan dengan menggeluti berbagai bisnis, mulai dari kuliner hingga busana.

Advertisement

Seolah tak mau ketinggalan, artis sensasional Nikita Mirzani pun mulai mencoba peruntungan dengan berbisnis. Tak seperti artis lain yang mencoba menggeluti usaha kuliner dan busana siap pakai, ia justru memilih berbisnis bikini.

Produk bikini dengan merek Niki Breeze tersebut dijual secara online. Melalui akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, bintang film Jakarta Undercover itu memperkenalkan bisnis yang baru dirintis tersebut.

“Di-follow yah akun @nikibreeze_bikini nya. Siapa atu cewe2 seksi ada yang suka sama model bikininya Niki,” tulis Niki pada keterangan foto yang diunggah, Minggu (30/4/2017).

Advertisement

Unggahan tersebut mendapat sambutan baik dari para pengikut Niki di Instagram (followers). Mereka tampak sangat antusias dengan model bikini yang dijual Niki.

Wew, bisnis baru. Sukses terus ya kak. Yang ini kayaknya cocok banget sama Niki,” tulis @mayang_sassy.

“Modelnya itu aja kak? Sukses ya, semoga lancar dan laris,” sambung @inoaktifa.

Advertisement

“Kak Niki, ini bikininya online doang ya? Apa nggak ada outlet?” tanya @batakneseeeee.

Artis yang kerap disapa Niki itu memang telah lama bermimpi memiliki bisnis bikini. Bahkan, sempat beredar kabar ia akan membuka toko khusus bikini di Bali. Namun, saat ini ia baru memulai mengembangkan bisnis tersebut secara online. Bikini tersebut dibanderol mulai Rp500.000-Rp1 juta. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif