Teknologi
Jumat, 5 Mei 2017 - 02:45 WIB

TRENDING SOSMED : Foto Gadis Sedang Cuci Piring Ini Mendadak Viral, Kenapa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yon Dali (Baomoi.com)

Trending sosmed kali ini tentang foto gadis cantik saat mencuci piring yang mendadak viral.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini, jagat maya dibuat heboh dengan beredarnya foto seorang gadis cantik sedang mencuci piring. Kenapa ya?

Advertisement

Dalam foto itu, terlihat gadis cantik berambut panjang mencuci peralatan makan. Sekilas memang tidak ada yang spesial pada foto itu. Namun, kecantikan si gadis membuat warganet penasaran, hingga mereka mencari tahu identitasnya.

Dilansir Koreaboo, Rabu (3/5/2017), gadis berambut panjang itu bernama Nguyen Thi Hai Yen alias Yon Dali. Wanita berusia 24 tahun asal Vietnam itu memang selalu membantu orang tuanya mencuci piring di restoran milik keluarga. Ia juga kerap membantu memasak dan mengerjakan pekerjaan lain di restoran tersebut.

Yon Dali saat memasak (Koreaboo.com)

Advertisement

Yon Dali telah membantu pekerjaan di restoran itu sejak berusia 14 tahun. Hal itu sengaja dilakukan untuk meringankan beban orang tuanya. Saat ini, ia tercatat sebagai mahasiswi di salah satu universitas di Ho Chin Minh, Vietnam. Selain sibuk kuliah, ia juga telah bekerja di salah satu perusahaan asing.

Meski memiliki segudang kesibukan, Yon Dali tetap menyisihkan waktu untuk membantu mengembangkan bisnis keluarganya. Ia mengaku senang melakoni pekerjaan tersebut. Ketulusan hatinya membuat sang ibu terenyuh, hingga mengunggah fotonya ke media sosial.

Yon Dali (Baomoi.com)

Advertisement

Siapa sangka, bermula dari iseng, foto tersebut justru menarik perhatian warganet. Tak hanya cantik dan menarik, kesan pekerja keras yang tampak dalam foto tersebut membuat mereka terharu. Saking terharunya, mereka pun ikut menyebarkan foto tersebut dan membuat Yon Dali terkenal. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif