Entertainment
Jumat, 5 Mei 2017 - 22:10 WIB

Tebak Lagu Ayu Ting Ting, Ekspresi Raisa dan Isyana Bikin Ngakak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture video Raisa dan Isyana menebak lagu milik Ayu Ting Ting (Instagram @lambenyinyir)

Ekspresi Raisa dan Isyana saat bermain tebak lagu milik Ayu Ting Ting bikin ngakak.

Solopos.com, SOLO – Muda, cantik, dan berbakat sepertinya kata yang tepat menggambarkan dua penyanyi top Indonesia, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati. Suara merdu dan paras cantik membuat keduanya menjadi idola belantika musik Tanah Air. Bahkan, baru-baru ini keduanya baru saja merilis lagu duet perdana yang membuat penggemar makin terpesona.

Advertisement

Sejak saat itu, Raisa dan Isyana kerap tampil bersama di berbagai kesempatan. Meski kerap dibanding-bandingkan oleh penggemar, keduanya tetap terlihat kompak, seperti saat bermain tebak lagu. Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram gosip, @lambenyinyir, Jumat (5/5/2017), keduanya kompak menebak lagu dangdut milik Ayu Ting Ting.

Kedua penyanyi yang kerap membawakan lagu bergenre pop dan jaz itu tampak kebingungan saat diminta menebak lagu dangdut fenomenal tersebut. Pada bagian awal video, keduanya diperdengarkan irama lagu Sik Asik. Keduanya langsung berjoget secara spontan saat mendengar irama lagu. Setelah berpikir sejenak, akhirnya Isyana berhasil menebak judul lagu itu dengan benar.

Selanjutnya, mereka diperdengarkan irama lagu lain dari Ayu Ting Ting dan diminta untuk menebak judulnya. Keduanya mendengarkan intro lagu tersebut dan mulai berpikir. Keduanya tampak kebingungan mendengar lagu tersebut.

Advertisement

Oh my God,” tutur Isyana. “Ayu Ting Ting juga? Ayu Ting Ting Sambalado,” timpal Raisa. “Loh Intronya gini emang? Bukan, ini bukan Sambalado,” sambung Isyana.

Setelah mendengar lirik lagu tersebut, Isyana langsung menjawab,”Geboy nang ning nung,” sambil tertawa. “Geboy something,” imbuh Raisa.

Sayangnya, jawaban keduanya tetap salah. Kemudian, ada seseorang memberitahukan jawaban yang benar dari lagu tersebut, yang tak lain adalah Geboy Mujaer. Hal itu membuat Raisa dan Isyana tertawa.

Advertisement

Video tersebut langsung dibanjiri warganet. Mereka mengaku sangat terhibur melihat aksi kocak dua penyanyi idola itu.

“Baru ngerti ada orang berbakat tapi ga jaim. Isyana ga aneh justru sifat aslinya kayak begini natural. Inspirasi buat cewek2 lain bernama your self kalo aslinya lucu, pinter ngelawak ngapain juga sok jaim diem senyum2 gak ngelihatin gigi tapi itu bukan diri sendiri,” tulis @dhika28891.

“Lucu banget mbaknya, udh cantik lucu pula. Geboy something dan geboy nang ning nung, wkwkwkwk,” sambung isharana. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif