Laga PSS Sleman melawan PSCS Cilacap di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (19/4/2017). Pertandingan itu berkesudahan 0-1 untuk kemenangan PSCS. (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)
Jumat, 5 Mei 2017 09:00 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

PSS SLEMAN
Besok, Suporter Persip Dijatah 400 Orang

Ada sebanyak 400 suporter Persip yang akan datang

Solopos.com, SLEMAN—Panitia pelaksana (Panpel) laga kandang PSS Sleman memastikan memberikan kuota sebanyak 400 orang kepada suporter Persip Pekalongan saat kedua kesebelasan bertemu pada lanjutan Grup 3 Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/5/2017) malam.

Baca juga : Persip Siapkan Strategi Khusus untuk PSS Sleman

“Panpel sudah mendapatkan kejelasan ada sebanyak 400 suporter Persip yang akan datang. Mereka [suporter] akan kami tempatkan di tribun pojok, bersama dengan Slemania,” kata Ketua Panpel PSS, Jaguar Tominangi, kepada awak media di kantor PSS, Kamis (4/5/2017) siang.

Menurut pria yang akrab dipanggil Jenggo ini, laga kandang kedua PSS pada kompetisi kasta kedua di Tanah Air ini bakal digelar malam hari. Sejatinya, bentrok kedua kesebelasan akan dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB dan disiarkan salah satu stasiun televisi swasta nasional. Namun, dengan berbagai pertimbangan, laga kedua digelar lebih awal. Rencananya mulai pukul 18.00 WIB, sesuai dengan izin dari kepolisian..

Sementara pada laga kedua kandang PSS kali ini, Jenggo memastikan bakal menempatkan sejumlah personel keamanan untuk mengantisipasi adanya pelemparan botol dan benda ke lapangan.

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…