Umum
Jumat, 5 Mei 2017 - 07:40 WIB

MAHAMERU CUP V 2017 : Laga Sengit Milik Semifinalis Tim Putri

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kejuaraan bola voli (JIBI/Solopos/Dok.)

Pada hari pertama, putri Popsivo akan berhadapan dengan Yumansa

Harianjogja.com, SLEMAN—Pertarungan sengit bakal terjadi pada babak semifinal kategori putri pada turnamen bola voli Mahameru Cup V 2016 di lapangan Dusun Wonorejo, Desa Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Sleman pada 9-10 Mei 2017 mendatang.

Advertisement

Popsivo, Yumansa, Yuwana dan Yujet A akan berlaga di babak itu. Pada hari pertama, putri Popsivo akan berhadapan dengan Yumansa sedangkan pada hari kedua, putri Yuwana akan berhadapan dengan Yujet A.

Bidang pertandingan Mahameru Cup V 2017, Heru Wijiatmoko, mengatakan keempat tim ini dipastikan akan tampil ngotot pada babak semifinal. Popsivo yang dimotori oleh Anjani dan kawan-kawan akan bekerja keras saat membendung blok dan serangan dari Yumansa.

“Popsivo lolos setelah menang atas Spirit dengan skor 3-0 sedangkan Yuwana lolos setelah mengalahkan PVF Muda dengan skor 3-1,” katanya, Kamis (4/5/2017). Menurut Heru, sebelum babak semifinal digelar para kontestan terlebih dahulu akan berebut juara pool pada 5 dan 6 mei mendatang. Untuk final digelar tanggal 12 Mei 2017 untuk kategori putra dan 13 Mei 2017 untuk putri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif