Sport
Jumat, 5 Mei 2017 - 14:25 WIB

LIGA EUROPA : MU Jangan Jemawa Dulu

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Daley Blind (JIBI/Reuters/Miguel Vidal)

Liga Europa diwarnai dengan kemenangan MU atas Celta Vigo.

Solopos.com, MANCHESTER – MU berhasil mencuri kemenangan di markas Celta Vigo pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. Hasil itu membuat Setan Merah kian dekat dengan babak final. Namun, MU tak boleh jemawa dulu.

Advertisement

Bertanding di Stadion Balaidos, Jumat (5/5/2017) dini hari WIB, MU menang dengan skor tipis 1-0. Sati-satunya gol kemenangan MU dilesakkan oleh bintang muda mereka, Marcus Rashford, melalui tendangan bebas.

Hasil tersebut membat MU hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua, pekan depan. “Ini hasil yang bagus,” kata bek MU, Daley Blind, kepada MUTV.

“Kami menciptakan sejumlah peluang bagus di babak pertama yang tidak kami selesaikan. Kupikir kami gembira dengan skor 1-0. Masih ada pertandingan kedua dan skor 1-0 adalah hasil yang bagus.”

Advertisement

“Kami selalu percaya diri tapi ini masih sebuah semifinal dan semuanya bisa terjadi. Ini memang hasil laga tandang yang bagus dan kami dalam posisi yang bagus,” jelas Blind.

Blind mengingatkan timnya untuk tak jemawa dulu. Pasalnya, Celta tentu akan mati-matian untuk mengjera ketertinggalan. Apalagi, MU hanya menang tipis. Sehingga, Celta akan lolos jika berhasil menang dengan selisih dua gol pada leg kedua.

“Tapi kami juga harus ingat bahwa kami masih memiliki satu pertandingan untuk dimainkan, dan bermain dengan sikap yang sama. Kami belum ke final, dan kami harus memastikan kami sampai di sana,” terang Blind.

Advertisement

“Akan sulit di leg kedua. Mereka adalah tim bagus. Kami harus mengerahkan segalanya di hari Kamis, memberi segalanya untuk mencapai final,” tandas bek Timnas Belanda ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif