Entertainment
Jumat, 5 Mei 2017 - 15:25 WIB

K-POP : Gong Hyo Jin Hadiri Fan Meeting Gong Yoo di Hong Kong

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gong Yoo Gong dan Gong Hyo Jin (Soompi)

Aktris K-Pop Gong Hyo Jin akan menghadiri acara fan meeting Gong Yoo di Hong Kong.

Solopos.com, SOLO – Aktris Korea Selatan, Gong Hyo Jin, dikenal dekat dengan Gong Yoo. Di sela-sela kesibukannya, Gong Hyo Jin bahkan akan menyempatkan waktu untuk hadir di acara fan meeting sahabatnya yang akan digelar di Hong Kong.

Advertisement

Menurut seorang sumber sebagaimana dikutip Soompi, Jumat (5/5/2017), Gong Hyo Jin akan menjadi bintang tamu di fan meeting Gong Yoo yang berlangsung pada 6 Mei 2017 mendatang. Ia dijadwalkan terbang ke Hong Kong bersama aktor Goblin tersebut pada 4 Mei 2017.

Kedua selebritis ini dikenal akrab karena berada dalam satu agensi yakni Management Soop. Mereka juga pernah menjadi lawan main di drama Biscuit Teacher and Star Candy yang tayang di SBS pada 2005 lalu.

Sebelumnya, Gong Yoo sukses menggelar fan meeting pertamanya di Taiwan, 29 Mei 2017. Menurut agensinya, pertemuan Gong Yoo dengan penggemar berlangsung selama tiga setengah jam. Aktor kelahiran 10 Juli 1979 tersebut dikenal oleh fans Taiwan sejak membintangi drama Coffee Prince. Bahkan semua tiket ludes terjual dalam waktu 10 menit.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif