Entertainment
Jumat, 5 Mei 2017 - 16:04 WIB

Chika Waode Resmi Sandang Status Janda

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chika Waode (Instagram @cqwaode)

Chika Waode resmi bercerai dari suami.

Solopos.com, JAKARTA – Chika Waode resmi menyandang status janda. Kuasa hukum Chika Laode Kudus menggatakan keputusan Majelis Hakim dasari suami Chika, Fajri, yang mangkir pada persidangan ketiga.

Advertisement

“Majelis Hakim musyawarah dan menjatuhkan putusan ke Chika Waode, mengabulkan permintaan penggugat untuk bercerai dengan verstek. Verstek itu keputusan karena ketidakhadiran tergugat,” ungkap Laode, Jumat (5/5/2017), saat dijumpai di kawasan Jakarta Barat.

Untuk pembuktian perkara gugatan cerai dapat diterima pengadilan, pihak Chika sudah menyiapkan sejumlah saksi. Mereka adalah ibu kandung Chika dan sang saudara, Lia Waode.

“Saksi yang dihadirkan kami itu dua orang, satu ada ibu Chika dan saudara kandungnya, Lia Waode. Dasar dari Majelis Hakim mengabulkan penggugat karena sudah tidak ada keharmonisan antara Chika dan Fajri dan masalah nafkah,” lanjut Laode seperti dikabarkan Okezone.

Advertisement

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Chika Waode melayangkan gugatan cerai kepada Fajri semenjak 3 Maret 2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 549PDt.G2017/PA.JB.

Sidang perceraian mereka di gelar perdana pada 6 April 2017 tanpa dihadiri pihak Fajri. Biduk rumah tangga Chika yang dibina sejak 11 Mei 2016 itu sudah bermasalah sejak lama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif