Entertainment
Jumat, 5 Mei 2017 - 05:45 WIB

Anting-Anting Karya Rinaldy Yunardi Curi Perhatian di Met Gala 2017

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cassei Ventura memakai anting-anting karya Rinaldy Yunardi (Instagram @rinaldyyunardi)

Anting-anting karya Rinaldy Yunardi mencuri perhatian di Met Gala 2017.

Solopos.com, NEW YORK Rinaldy Yunardy kembali membuat masyarakat Indonesia bangga dengan karyanya yang mendunia. Kali ini, anting-anting rancangannya dipakai oleh aktris top Amerika Serikat, Cassei Ventura dalam acara Metropolitan Museum of Art Costume Institute atau Met Gala 2017, Senin (1/5/2017).

Advertisement

Ajang tersebut merupakan penggalangan dana tahunan yang digelar untuk menjaga keberlangsungan Metropolitan Museum of Arts, New York. Tak hanya menggalang dana, acara tersebut sekaligus menjadi ajang adu busana sederet selebritis top yang hadir. Tak heran, acara itu menjadi salah satu pesta besar bagi para pencinta fashion, hingga para selebritis berlomba tampil unik dan menarik.

Acara bertema Art of the In-Between itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Rinaldy. Pasalnya, dalam acara tersebut anting-anting berlian rancangannya yang dipakai Cassei Vantura berhasil mencuri perhatian. Bahkan, anting-anting tersebut menempati urutan ketiga perhiasan terbaik versi majalah Vogue.

Melalui akun Instagram miliknya, @rinaldyyunardi, Rinaldy memperlihatkan anting-anting berlian yang dipakai Cassei. Anting-anting berlian dengan desain abstrak tersebut melingkar sempurna di telinga Cassei. Guna melengkapi penampilannya, Cassei mengenakan gaun hitam tanpa lengan dengan detail ekor seperti bulu-bulu yang menjuntai panjang.

Advertisement

#METGALA2017 @cassei memakai @rinaldyyunardiofficial @rinaldyyunardi starburst ear at #METGALA,” tulis Rinaldy pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (2/5/2017).

Rinaldy mengaku tak menyangka karyanya bisa tampil di Met Gala 2017. Kendati demikian, ia amat senang karyanya bisa mendunia.

“Saya dihubungi dan memang selalu stok barang di sana. Jadi, begitu ada permintaan bisa cepat dikirim. Saya pun enggak tahu kalau ternyata anting itu dipakai untuk Met Gala,” tutur Rinaldy, seperti dilansir Liputan6.com.

Advertisement

Ini bukan kali pertama aksesori karya Rinaldy dipakai oleh selebritis dunia. Sebelumnya, sepatu bot rancangannya sempat dipakai untuk shooting video klip Katy Perry. Selanjutnya, penyanyi Nicki Minaj juga mengenakan topeng cantik rancangannya dalam video klip terbarunya. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif