Entertainment
Kamis, 4 Mei 2017 - 19:45 WIB

TRENDING SOSMED : Pakai Jilbab, Awkarin Cantik Maksimal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Awkarin mengenakan hijab (Instagram @awkarin)

Trending sosmed kali ini tentang penampilan Awkarin yang terlihat cantik dalam balutan jilbab.

Solopos.com, SOLO – Siapa tidak mengenal Karin Novilda alias Awkarin? Selebritas Instagram (selebgram) yang terkenal berkat video curahan hatinya itu selalu menjadi sorotan karena tingkahnya yang nyentrik.

Advertisement

Pada awalnya, warganet menaruh simpati kepada Awkarin karena menganggap dirinya sebagai remaja labil. Namun, lama-kelamaan anggapan itu berubah karena ia menjadi “gadis nakal” yang identik dengan gaya berpakaiannya yang terbuka.

Perubahan penampilan Awkarin membuatnya menuai cacian. Kebanyakan pengguna Internet (netizen) menyayangkan perubahan penampilannya yang semakin vulgar.

Advertisement

Perubahan penampilan Awkarin membuatnya menuai cacian. Kebanyakan pengguna Internet (netizen) menyayangkan perubahan penampilannya yang semakin vulgar.

Berbeda dari penampilan biasanya, Awkarin yang lekat dengan image seksi berubah menjadi alim dan santun dalam balutan hijab. Di foto yang diunggah pelantun Bad itu ia menggunakan jilbab berwarna hijau keabu-abuan.

“Aku berdoa kepada Allah agar dilindungi dari semua musuh. Tiba-tiba aku mulai kehilangan teman. Sekarang aku tahu – Muhammad Ali,” tulis Awkarin pada keterangan foto yang diunggah, Sabtu (29/4/2017).

Advertisement

“Cantiknya, masayaallah, kalau tiap hari begitu cantik banget kak, aku ngefans,” puji @nuvawelax_.

“Coba kakak setiap hari pakai hijab pasti cantik banget,” sambung @putrinaila_pcy16.

“Kakak cantik banget kalau pakai kerudung. Udh kak pakai terus aja kerudungnya,” imbuh @spamluve_luve.

Advertisement

Tak hanya memuji kecantikan Awkarin, warganet juga mendoakan agar ia mendapat hidayah. Pasalnya, ia sempat mengenakan hijab sebelum akhirnya dikenal sebagai selebgram seksi.

“Berhijab bukan karena kecantikan saja. Tapi karena kewajiban setiap wanita muslim. Semoga segera dapat hidayah,” tulis @samilkhan_.

“Kakak pakai hijab terus aja. Makin adem kalo ngeliat kakak pakai hijab. Tapi terserah kakak sh. Kakak yg nentuin. Semoga kaka pakai jilbab setiap hari,” sambung @zhalwa_zaa.

Advertisement

“Sumpah lo lebih cantik kayak gini dibanding berpakaian seksi dan aura lo lebih terbuka. Semoga seterusnya bisa begini,” imbuh @yantin27.

Sayangnya, Awkarin sengaja mengunggah foto tersebut guna mengiklankan produk jilbab. Pasalnya, beberapa unggahan setelahnya ia tetap konsisten berpenampilan seksi seperti sebelumnya. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif