Sport
Kamis, 4 Mei 2017 - 17:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Masih Ada Leg II, Monaco Siap Habis-Habisan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AS Monaco (JIBI/Reuters/Eric Gaillard)

Liga Champions menyajikan kekalahan AS Monaco.

Solopos.com, MONACO – AS Monaco kalah di kandang sendiri saat menghadapi Juventus pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. Mereka pun bertekad habis-habisan pada leg kedua demi membalikkan kedudukan.

Advertisement

Bertanding di Stade Louis II, Kamis (4/5/2017) dini hari WIB, Monaco kalah dengan skor 0-2. Dua gol yang bersarang ke gawang Monaco diborong oleh Gonzalo Higuain. Hasil ini membuat asa Monaco ke final kian berat.

Pasalnya, tim polesan Leonardo Jardim itu kebobolan dua gol di kandang. Mereka pun setidaknya harus bisa mencetak tiga gol dan menang dengan selisih tiga demi membalikkan kedudukan. Kapten Monaco, Fabinho, misi terebut bukan lah hal mustahil mengingat lini serang mereka yang tajam di fase knockout Liga Champions.

Cuma di laga melawan Juventus saja mereka gagal mencetak gol. Padahal, di laga itu Monaco mampu membuat 14 percobaan dengan enam mengarah ke gawang. Sementara Juve punya 10 tembakan dengan lima yang on target.

Advertisement

Fabinho menyebut Juve bermain sangat baik dan layak menang. Namun, statistik tersebut menunjukkan lini serang Monaco juga tak kalah. Oleh karena itu, dia menyebut timnya bakal habis-habisan di leg kedua nanti.

“Mereka tampil lebih baik dan layak menang. Tapi tetap, kami akan memberikan segalanya di leg kedua. Anda tak pernah bisa mencoret kami sepenuhnya mengingat lini serang kami,” kata Fabinho di Uefa.com.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif