Jatim
Kamis, 4 Mei 2017 - 10:05 WIB

KECELAKAAN MADIUN : Motor Tabrak Vellfire, Ibu Rumah Tangga Asal Madiun Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Madiun, seorang ibu rumah tangga tewas setelah sepeda motornya menabrak minibus Vellfire.

Madiunpos.com, MADIUN — Seorang ibu rumah tangga bernama Katrin Puji Lestari, 42, warga Jl. Trengguli No. 17 RT 005/RW 001, Kelurahan Oro-oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, tewas setelah sepeda motornya bertabrakan dengan mobil Toyota Vellfire, Rabu (3/5/2017) sekitar pukul 18.20 WIB.

Advertisement

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan itu terjadi di Jjalan Surabaya-Madiun Km 144-145, Desa Kaligunting, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Tiga kendaraan yang terlibat yaitu truk berpelat nomor AD 1780 EG yang dikemudikan Heri, 38, warga RT 005/RW 002, Desa Gagakan, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora; mobil Toyota Vellfire berpelat nomor AE 1 MR dikemudikan Sigit Rudiaprianto, 31, warga RT 002/RW 001, Desa Kwangsen, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, serta sepeda motor Honda Supra Fit berpelat nomor AE 4034 BB yang dikendarai Honni Widodo, 40, warga Jl. Ploso, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, dan memboncengkan Katrin Puji Lestari.

“Sepeda motor itu menabrak Minibus Vellfire, pengendara sepeda motor Honni Widodo mengalami luka berat. Sedangkan Katrin Puji Lestari yang dibonceng meninggal dunia,” kata Kasatlantas Polres Madiun, AKP Evon Fitrianto, Kamis (4/5/2017).

Advertisement

Evon menuturkan kecelakaan ini bermula dari kendaraan truk berpelat nomor AD 1780 EG berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, truk itu bermaksud belok kanan menuju ke selatan dan diberi jalan oleh kendaraan yang dari arah berlawanan.

Pada waktu yang bersamaan tiba-tiba melaju kendaraan sepeda motor Honda Supra Fit dengan kecepatan tinggi dan mendahului beberapa kendaraan yang berhenti dari sebelah kanan kemudian menyenggol penutup bak truk tersebut. Sepeda motor itu kemudian oleng ke kanan dan menabrak Vellfire yang berjalan dari arah berlawanan.

“Korban luka dan meninggal dunia langsung dibawa ke rumah sakit. Kerugian materi dari kecelakaan ini mencapai Rp15 juta,” kata dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif