Entertainment
Kamis, 4 Mei 2017 - 16:45 WIB

Anak Sekolahan Tamat, Natasha Wilona Ucapkan Terima Kasih

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dalam sinetron Anak Sekolahan (Instagram @anaksekolahandisctv)

Natasha Wilona mengucapkan terima kasih kepada penonton setia sinetron Anak Sekolahan.

Solopos.com, SOLO – Duet Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dalam sinetron Anak Sekolahan yang ditayangkan SCTV bakal segera berakhir. Sinetron garapan rumah produksi Sinemart yang digadang-gadang sukses itu justru mendapat rating yang tak memuaskan. Hal itu membuat Sinemart bergegas mengakhiri sinetron tersebut.

Advertisement

Senada dengan kabar tersebut, melalui akun Instagram priadinya, @natashawilona12, Wilona mengunggah foto kebersamaannya dengan pemain sinteron Anak Sekolahan. Melalui unggahan tersebut, ia mengucapkan kebahagiaannya menjadi bagian dari kesuksesan sinetron tersebut. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada penonton setia Anak Sekolahan.

Bangga bisa jadi bagian dari keluarga besar Anak Sekolahan. Moment berharga yang tak terlupakan. Thanks all cast n family. Thanks smua penonton setia AS,” tulis Wilona pada keterangan foto yang diunggah, Rabu (3/5/2017).

Ucapan terima kasih Wilona kepada penggemar (Instagram @natashawilona12)

Advertisement

Sebelumnya, kabar berakhirnya sinetron tersebut telah diisyaratkan oleh Verrell melalui kicauannya di Twitter. Kabar tersebut tentu saja membuat penggemar kecewa, hingga mereka membanjiri unggahan Wilona dengan berbagai komentar.

“Sedih rasanya. Pasangan serasi 2017 akan jarang terlihat lagi,” tulis @asmawatiyamin274.

Gak rela banget, kenapa sih harus tamat? Omg super ga nyangka harus kehilangan cibi dan keluarga besar AS bakal kangen banget kalau kayak gini caranya,” imbuh @wilona_wilikeit.

Advertisement

“Kok tamat sih, padahal ceritanya bagus,” sambung @ghatot_nur_mala.

Sinetron Mawar dan Melati (Instagram @mawardanmelati.sctv)

Sebagai informasi, episode terakhir sinetron Anak Sekolahan bakal tayang Kamis (4/5/2017) hari ini, pukul 16.30 WIB di SCTV. Guna menggantikan Anak Sekolahan, Sinemart telah menyiapkan sinetron baru berjudul, Mawar dan Melati, yang dibintangi Natasha Wilona dan Aliando Syarief. Episode perdana sinetron tersebut bakal tayang Jumat (5/5/2017), pukul 16.25 di SCTV.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif