Entertainment
Rabu, 3 Mei 2017 - 14:30 WIB

Mangkir Panggilan KPAI, Atalarik Malah Pamer Foto Anak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Atalarik Syah (Instagram @ariksyach)

Atalarik Syah mengunggah sebuah foto dan video kegiatan anak-anaknya.

Solopos.com, JAKARTA — Atalarik Syah dijadwalkan memenuhi panggilan pertama Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada Selasa 2 Mei 2017, namun ia justru tidak datang. Model sekaligus aktor tersebut justru mengunggah foto anak-anaknya melalui media sosial Instagram.

Advertisement

Dalam dua foto unggahannya tersebut, pria yang akrab disapa Arik itu ingin menunjukkan momen kedekatan dirinya bersama kedua anaknya, Syarif dan Shabira. Hal ini tidak asing ditemui di profil Instagram Arik, yang sebelumnya juga sempat memposting foto dengan hashtag #KPAI dan #aslicintaanak melalui keterangan foto.

Habis mandi mimik dulu??

Sebuah kiriman dibagikan oleh ATALARIK SYACH (@ariksyach) pada

Advertisement

“Jadwalnya hari ini. Datang atau enggak, saya enggak dapat informasi sih,” kata Tsania Marwa, ketika tengah berada di KPAI.

Atraksi baru Syarief..

Sebuah kiriman dibagikan oleh ATALARIK SYACH (@ariksyach) pada

Advertisement

Hingga kini, masalah soal hak asuh anak dan perceraian Arik dengan Tsania tidak kunjung menemukan titik terang. Tsania sejatinya telah mengungkap kesedihan dan permasalahan bahwa Syarif dan Shabira tidak lagi bersekolah dan diperlakukan dengan tidak baik oleh Atalarik.

Dari tayangan Go Spot RCTI, Rabu (3/5/2017) siang, Arik dipastikan mangkir dari panggilan tersebut. Rencananya KPAI akan memanggil Arik sebanyak empat kali sebelum melaporkannya guna menempuh jalur hukum.

“Prinsip di KPAI, kita ingin meluruskan, memediasi, mempertemukan kedua belah pihak, berharap bahwa kepentingan terbaik bagi anak jadi prioritas. Ini bukan soal menang dan kalah, tetapi bagaimana menyelesaikan soal pengasuhan secara bersama,” tandas sekretaris KPAI, Rita Pranawati.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif