Lifestyle
Rabu, 3 Mei 2017 - 13:30 WIB

KISAH UNIK : Keren! Desainer Ini Bikin Gaun Mirip Makanan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gaun bertema piza. (Istimewa/Instagram/@avantgeek)

Kisah unik kali ini tentang seorang desainer yang membuat gaun mirip makanan.

Solopos.com, SOLO – Perkembangan dunia mode yang sangat pesat membuat para desainer harus kreatif agar busana rancangannya disukai banyak orang, khususnya wanita. Sebab, tren busana wanita paling cepat berubah. Guna mengatasi hal tersebut, Olivia Mears, perancang busana asal California, Amerika Serikat, membuat desain gaun unik di luar kebiasaan.

Advertisement

Jika biasanya gaun wanita didominasi detil kristal, manik-manik, bordir, dan renda, Olivia justru tidak memakai semua aksesori tersebut. Ia justru membuat gaun yang memiliki desain makanan seperti piza, kue tar, donat, sampai tacos (makanan khas Meksiko).

Melalui akun Instagram @avantgeek, Olivia kerap memamerkan gaun unik hasil rancangannya. Tak hanya menyerupai makanan, ia juga kerap merancang gaun seperti yang kerap dipakai putri raja dalam film animasi.

Gaun bertema tacos. (Istimewa/Instagram/@avantgeek)

Advertisement

Kecintaan Olivia pada dunia mode membuatnya selalu ingin membuat gaun dengan desain unik. Berbagai gaun unik rancangannya itu dipengaruhi oleh imajinasinya tentang berbagai hal, khususnya makanan.

“Aku butuh waktu yang cukup lama untuk membuat semua gaun itu. Gaun terbaru dari koleksiku adalah yang tampak seperti piza dengan nama Pizzarella. Aku hanya membuat satu gaun dan tidak akan menjualnya. Aku sangat mencintai pekerjaanku, maka aku ingin terus menghasilkan karya terbaik,” tutur Olivia seperti dilansir Thrillist, Minggu (30/4/2017).

Gaun dengan tema tacos (Istimewa/Instagram/@avantgeek)

Advertisement

Pada mulanya, Olivia mengaku gaun rancangannya itu membuat banyak orang terkejut. Sebab, gaun tersebut sangat unik dan tak lazim. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, ia justru mendapat banyak pesanan gaun yang menyerupai makanan.

“Mungkin awalnya mereka merasa aneh melihat gaun itu. Tapi, lama kelamaan mereka bisa melihat jika gaun tersebut punya ciri khas yang membuat si pemakai menjadi pusat perhatian,” imbuh dia.

Gaun bertema kue tar. (Istimewa/Instagram/@avantgeek)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif