Soloraya
Rabu, 3 Mei 2017 - 10:23 WIB

KECELAKAAN SOLO : Truk Mogok di Palang Joglo Bikin Macet, Awas Hati-Hati!

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Truk berpelat nomor S 8625 UQ yang mengangkut pasir dan batu terhenti di tengah perlintasan sebidang Joglo, Kelurahan Kadipiro, Banjarsari, karena as roda belakang patah, Rabu (3/5/2017) pagi. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Solo, sebuah truk berhenti di perlintasan Joglo karena as roda patah.

Solopos.com, SOLO — Truk berpelat nomor S 8625 UQ yang mengangkut pasir dan batu terhenti di tengah perlintasan sebidang Joglo, Kelurahan Kadipiro, Banjarsari, Solo, karena as roda belakang patah, Rabu (3/5/2017) pagi.

Advertisement

Keberadaan truk di tengah perlintasan sebidang Joglo sisi utara tersebut membuat arus lalu lintas macet parah. Kendaraan dari arah Jl. Piere Tendean yang akan menuju jalan raya Solo-Purwodari maupun Jl. Sumpah Pemuda tidak bisa melaju lancar karena terhalang truk yang terhenti di perlintasan sebidang.

Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Solo, AKP Nur Affandi, yang berada di lokasi kejadian, menceritakan truk terhenti di perlintasan sebidang Joglo sejak sekitar pukul 09.30 WIB.

“Kami langsung menghubungi PT KAI. Jangan sampai ada kereta lewat saat truk belum bisa dipindah dari rel,” kata Nur Affandi saat ditemui

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif