Sport
Selasa, 2 Mei 2017 - 16:04 WIB

PSS SLEMAN : Soal Cedera, Freddy Pantau Kebugaran Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Freddy Mulli (topi hitam) memimpin latihan di Lapangan Minomartani, Sleman, Senin (16/1/2017) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Tercatat ada dua pemain yang kini masih dalam tahap penyembuhan, yakni Busari dan Rossi Noprihanis

Harianjogja.com, SLEMAN—Pelatih PSS Sleman, Freddy Mulli, terus memantau kondisi kebugaran para pemainnya. Sebab, seusai kemenangan 2-0 atas Persibangga Purbalingga di Stadion Goentoer Darjono, pekan lalu, sejumlah penggawa mengalami cedera.

Advertisement

Tercatat ada dua pemain yang kini masih dalam tahap penyembuhan, yakni Busari dan Rossi Noprihanis. Sebanyak dua pemain yang sempat mengalami cedera karena buruknya kondisi lapangan di kandang Persibangga tersebut, yakni Waskito Candra dan Tedy Berlian, dipastikan bisa dimainkan saat menjamu Persip.

“Keduanya hanya mengalami benturan. Kemungkinan sudah bisa dimainkan,” ucap pelatih asal Palopo, Sulawesi Selatan, itu, Selasa (2/5/2017). Freddy berharap torehan kemenangan pada laga tandang melawan Persibangga akan menjadi momentum kebangkitan PSS. Sebab, dia tidak ingin kembali gagal meraih kemenangan di laga kandang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Pss Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif