Sport
Selasa, 2 Mei 2017 - 19:25 WIB

Gelar TC Lagi, Timnas U-22 Bakal Panggil Pemain Baru

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-22 melakukan latihan (JIBI/Solopos/Antara)

Timnas U-22 akan menggelar pemusatan latihan.

Solopos.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan kembali menggelar training centre (TC) atau pemusatan latihan. Menariknya pada TC kali ini, jajaran pelatih akan memanggil nama baru.

Advertisement

Timnas U-22 bakal melakukan pemusatan latihan pada pekan ini, tepatnya pada 7 hingga 10 Mei 2017 nanti. Asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti, mengungkapkan ada beberapa pemain baru yang dipanggil. Namun, dia belum mau mengumbar siapa nama-nama tersebut.

“Pada 7 sampai 10 Mei 2017 ada pelatnas di Karawaci. Kayaknya ada beberapa pemain baru. Tapi sebagian besar pemain lama,” kata Bima Sakti seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (2/4/2017).

Timnas U22 saat ini masih diliburkan. Para pemain yang sebelumnya mengikuti pelatnas dan beberapa laga uji coba dikembalikan ke klub masing-masing. Pemain-pemain semisal Febri Haryadi, Ryuji Utomo, dan Evan Dimas bermain di Liga 1 bersama klubnya masing-masing.

Advertisement

Timnas sebetulnya sudah merancang sejumlah rencana, antara lain mengikuti Islamic Solidarity Games dan pelatnas di Spanyol. Namun dua hal itu urung dilaksanakan. Bima menambahkan, tidak akan ada yang berbeda di pelatnas nanti, hanya ada beberapa variasi yang akan coba diterapkan Luis Milla dan tim pelatih.

“Fokus tetap latihan Timnas Indonesia U-22 seperti biasa. Banyak variasi cara main, bertahan, organisasi permainan dan transisi dari menyerang ke bertahan, ” tandas Bima.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif