Teknologi
Senin, 1 Mei 2017 - 20:10 WIB

Samsung Bikin Aplikasi Pemantau Gadget Anak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Marshamallow. (Istimewa/Google Play Store)

Samsung membuat aplikasi bernama Marshmallow untuk memantau aktivitas gadget anak-anak.

Solopos.com, SEOUL — Aplikasi Android terbaru dari Samsung, Marshmallow, meluncur di Google Play Store. Aplikasi dimaksudkan untuk membantu anak-anak belajar menggunakan telepon pintar dengan cara yang sehat.

Advertisement

Samsung Marshmallow memungkinkan orangtua untuk mengontrol kebiasaan penggunaan telepon pintar anak mereka. Anak-anak juga bisa belajar mengatur penggunaan telepon pintar mereka dengan membuat rencana penggunaan telepon pintar sendiri, mencapai target dan mendapat hadiah.

Seorang anak bisa mendapatkan poin Marshmallow saat dia menggunakan telepon pintar sebagaimana mestinya dan kehilangan poin saat melanggar peraturan.

Ketika poin Marshmallow yang dikumpulkan sudah cukup banyak, seorang anak bisa meminta orangtua mendapatkan kartu hadiah di toko hadiah yang telah bekerja sama dengan Samsung seperti Best Buy, Dunkin Donuts, Amazon dan Google Play.

Advertisement

Samsung Marshmallow tersedia eksklusif untuk perangkat Samsung Galaxy termasuk Galaxy S8, S8+, S7, S7 edge, Galaxy Note 4, Note 5, Galaxy A5, A7, A8, J3, dan lainnya menurut laman informasi telepon seluler Phone Arena.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif