News
Senin, 1 Mei 2017 - 01:00 WIB

INFO BELANJA : Cetro Solo Paragon Geber Diskon 80%

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelanggan memilih pakaian di Centro Department Store Solo Paragon Mall, Rabu (26/4/2017). (Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos)

Info belanja Cetro Solo Paragon menawarkan diskon.

Solopos.com, SOLO — Centro Department Store Solo Paragon (Sopar) Lifestyle Mall kembali mengadakan Hot Sale dengan promo diskon hingga 80%. Acara yang diadakan pada 28 April-7 Mei 2017 ini menghadirkan koleksi aneka brand ternama dengan promo menarik.

Advertisement

Assistant Store Manager Centro Department Store Sopar Mall, Heppy Anggi Nugroho, menyampaikan Hot Sale seolah menjadi ikon untuk meningkatkan brand awareness dan dihadirkan dua kali dalam setahun.

Hal ini karena banyak diminati dan ditunggu konsumen. Dia mengatakan aneka produk fashion seperti pakaian, sepatu, tas, dan kosmetik dan merek ternama dan brand eksklusif akan didiskon, diantaranya Ceil, Parachute, P&C Outfitter, P&C Kids, dan lainnya.

“Banyak keuntungan yang diperoleh konsumen selama Hot Sale berlangsung, tidak hanya promo diskon, bagi member akan ada promo tambahan, seperti voucher belanja dan dua kali point reward,” ungkap Heppy kepada wartawan, Rabu (26/4/2017).

Advertisement

Dia menjelaskan member Parkson Centro Card akan mendapat informasi promo eksklusif terkini dan potongan harga di semua merchant yang bekerja sama dengan Centro di seluruh Indonesia.

Konsumen bisa menukarkan 180 poin dari yang biasanya 200 poin dengan shopping voucher Rp50.000 dan berlaku kelipatan. Bagi pelanggan yang melakukan pembelanjaan senilai Rp350.000 dengan dua kali point reward yang berlaku setiap akhir pekan selaama program berlangsung.

Selain itu, bagi nasabah kartu kredit BNI akan mendapat privilege jika berbelanja Rp1 juta, berupa free shopping voucher senilai Rp100.000 yang berlaku setiap hari. Dia mengungkapkan saat ini ada lebih dari 70.000 member dan 54% diantaranya merupakan konsumen loyal karena belanja minimal dua kali dalam sebulan. Bahkan ada yang berbelanja delapan hingga sembilan kali dalam sebulan.

Advertisement

Oleh karena itu, Centro telah menambah jumlah pasokan produk untuk mengantisipasi permintaan tinggi dari konsumen. Heppy pun mengaku optimistis selama acara transaksi mampu tumbuh diatas 10%. Hal ini karena selama program Hot Sale setiap Jumat-Sabtu ada pay day sale dan Sabtu (6/5) akan ada Centro Beauty Bash (CBB).

Store Support Manager Centro Sopar Mall, Suramto, mengatakan program Hot Sale ini juga merupakan program awal sebelum masuk Ramadan. Bermacam produk terkini pun dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Advertisement
Kata Kunci : Info Belanja Solo Paragon
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif