News
Senin, 1 Mei 2017 - 14:45 WIB

Ekspresi Gadis 16 Tahun Saat Dinikahi Pria 53 Tahun Ini Picu Perdebatan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bang Nanring, 53, menikah dengan M, 16. (Istimewa/Facebook/Isdar Syam)

Tersebar viral foto pria 53 tahun menikah dengan gadis 16 tahun, foto ekspresi mempelai perempuan menjadi perdebatan netizen.

Solopos.com, MAKASSAR – Proses pernikahan di Sulawesi Selatan menghebohkan media sosial. Pernikahan tersebut terjadi antara pria yang disebut dengan Bang Nanring dan perempuan berinisial M. Pernikahan itu menjadi viral karena Bang Nanring berusia 53 tahun, sedangkan M berusia 16 tahun. Foto M yang berlinang air mata menjadi sumber perdebatan netizen.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Minggu (30/4/2017), foto-foto pernikahan Bang Nanring dan M diunggah akun Isdar Syam, Senin (24/4/2017). “Semoga samawa Bang Nanring (53 thn) dengan M******* (16thn). Maaf yang masih jomblo ini dia tawwa udah kakek na erok injapa,” tulis akun Isdar Syam.

Tidak ditulis secara pasti lokasi pernikahan unik tersebut, namun dilihat dari tempat tinggal pengunggah, bisa diduga pernikahan itu terjadi di Galesong, Sulawesi Selatan. Foto M yang berlinang air mata menimbulkan perdebatan di antara netizen.

Ada netizen yang menganggap M menangis sedih karena dipaksa menikah dengan orang yang jauh lebih tua darinya, ada juga yang menganggap itu tangisan bahagia. Terlepas dari dua spekulasi sebelumnya, ada netizen yang menginformasikan Bang Nanring menikahi M untuk menutupi aib keluarga karena Mterlanjur hamil diluar nikah dan pria yang menghamili menghilang.

Advertisement

Meski belum bisa dipastikan mana informasi yang benar, pro dan kontra terus mengalir di kolom komentar. Tiga hari setelah mengunggah informasi pernikahan unik tersebut, akun Isdar Syam angkat suara. Ia meminta netizen tidak berpikiran buruk tentang pernikahan tersebut.

Maaf, jangan berpikiran miring tentang pernikahan ini ya,” tulis Isdar Syam tanpa memberi keterangan lanjutan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif