Entertainment
Senin, 1 Mei 2017 - 09:30 WIB

ANANDHI ANTV : Terungkap! Bukan Anak Iravati, Ini Ibu Kandung Shiv

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shiv dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 412 mengisahkan Meenu yang membongkar jati diri Shiv sebenarnya.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi ditayangkan di Antv, Senin (1/5/2017) pukul 13.00 WIB, memasuki episode 412. Pada episode sebelumnya setelah diberi tahu Anandhi soal data rumah sakit yang menyebut Shiv bukan anak kandung ibunya, Iravati, Shiv dan Anandhi mendatangi rumah sakit.

Advertisement

Mereka menanyakan data yang sebelumnya ditunjukkan kepada Anandhi. Namun, lembar berisi data kelahiran Shiv ternyata sudah disobek.

Belakangan diketahui ada seseorang yang telah disuap untuk menyobek data kelahiran pada 1982 silam itu. Shiv pun makin curiga dengan asal-usul dirinya.

Advertisement

Belakangan diketahui ada seseorang yang telah disuap untuk menyobek data kelahiran pada 1982 silam itu. Shiv pun makin curiga dengan asal-usul dirinya.

Sementara itu, Iravati yang sedang berbelanja di pasar bertemu dengan Sarla, seorang mantan perawat rumah sakit yang mengetahui semua rahasia Alok dan Meenu. Sarla pula yang memberi tahu Anandhi soal data kelahiran Shiv.

Saat hendak menghampiri Iravati, Sarla tertabrak truk sehingga membuat dirinya terluka parah. Iravati langsung membawanya ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pertolongan medis.

Advertisement

Ternyata Shiv adalah anak kandung Meenu. Meenu mengaku rela memberikan anak kandungnya yang baru lahir agar Iravati tak bersedih karena putrinya yang juga baru lahir saat itu meninggal dunia.

Semua orang terkejut mendengar pengakuan Meenu, tak terkecuali si kakek, Dadu. Dadu bahkan mengaku tak mengetahui Meenu dan Alok telah menyimpan rahasia besar seperti itu selama bertahun-tahun.

Sementara itu, di Jaitsar, Jagdish dan Gangga sedang berbelanja di pasar. Tiba-tiba, seorang bernama Pasha merebut barang belanjaan Gangga. Orang-orang di pasar pun mengeroyok Pasha sehingga mengakibatkannya terluka parah.

Advertisement

Jagdish lantas membawa Pasha ke rumah sakit untuk diobati. Sebelumnya, Pasha mengatakan sesuatu kepada Jagdish yang mengingatkannya tentang keluarga Sekhar di Udaipur.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Sakiskan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya!

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif